Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Wednesday, 6 Zulqaidah 1442 / 16 June 2021

Jubir: Perayaan Kemerdekaan RI Momentum untuk Bangkit

Senin 17 Aug 2020 09:25 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Staf khusus Presiden Angkie Yudistia

Staf khusus Presiden Angkie Yudistia

Foto: Antara/Galih Pradipta
Perayaan kemerdekaan ke-75 RI dinilai sebagai momentum bersejarah untuk bangkit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Juru Bicara Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia menyebut perayaan kemerdekaan RI kali ini sebagai momentum bersejarah. Di tengah pandemi Covid-19, ini saatnya bagi bangsa Indonesia untuk bangkit.

“Perayaan kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 kali ini adalah momentum bersejarah dalam perjalanan kita sebagai negara yang besar, di tengah krisis kesehatan serta situasi ekonomi yang memicu kita untuk bangkit dengan cepat dan tumbuh lebih hebat,” kata Angkie Yudistia, di Jakarta, Senin (17/8).

Ia mengatakan, transformasi digital dan penguasaan teknologi di segala bidang merupakan langkah yang harus diambil untuk beradaptasi dengan kebiasaan baru. Hal itu kata dia, tidak lain agar bangsa ini terus maju dan terhormat di mata dunia.

“Selamat berkhidmat atas proklamasi. Semoga kemerdekaan negara ini terus diisi oleh prestasi-prestasi membanggakan yang membuat Ibu Pertiwi tak henti tersenyum kepada kita,” katanya.

Angkie berharap negara ini terus dilimpahkan keberkahan atas sumber daya alam dan sumber daya manusia yang besar dan potensial.

“Pandemi global kali ini telah mendorong kita menuju era baru yang lebih cepat,” katanya.

Ia menambahkan, situasi ekonomi dan kondisi kesehatan adalah prioritas pemerintah untuk menjamin hak-hak masyarakat bisa terpenuhi.



sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA