Senin 17 Aug 2020 08:11 WIB

Reza Artamevia Sapa Penggemar di Flavs Virtual Festival

Reza bawakan tujuh lagu. dan 'Selalu Ada' jadi tembang di awal penampilan.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Penampilan Reza Artamevia pada hari kedua Flavs Virtual Festival, Ahad (16/8), sukses membuat penggemar seolah menyimak konser secara langsung (Foto: Reza Artamevia)
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
Penampilan Reza Artamevia pada hari kedua Flavs Virtual Festival, Ahad (16/8), sukses membuat penggemar seolah menyimak konser secara langsung (Foto: Reza Artamevia)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penampilan Reza Artamevia pada hari kedua Flavs Virtual Festival, Ahad (16/8), sukses membuat penggemar seolah menyimak konser secara langsung. Reza tampil di Boombox Stage, dengan tata panggung dan tata cahaya layaknya pertunjukan live.

Bedanya, Reza membawakan tujuh lagu selama 45 menit tanpa penonton di area panggung, karena pemirsa ada di rumah masing-masing. Selama dua hari penyelenggaraan, Flavs Virtual Festival menampilkan puluhan musisi di empat panggung terpisah.

Baca Juga

Mengenakan setelan blazer serbaputih, Reza mengawali dengan "Selalu Ada". Dengan suara alto khasnya, dia menyapa penonton mulai pukul 20:15 WIB.

"Selamat malam semuanya, yang di rumah yang di manapun, I love you all," kata dia.

Perempuan 45 tahun itu melanjutkan dengan "Satu yang tak Bisa Lepas" dan "Cinta Kita". Reza mengatakan, setiap orang menghadapi kesendirian di masa karantina mandiri akibat pandemi Covid-19, tapi itu semestinya tidak menyurutkan semangat.

Semua orang tetap memiliki hasrat untuk tetap menjalin silaturahim, bersatu, dan bertemu. Lewat Flavs Virtual Festival, dia bersyukur bisa berjumpa dengan penonton secara virtual. "Alhamdulillah, kangen-kangen kita semua jadi terlampiaskan," ungkapnya.

Berbagai celetukan Reza yang biasa dilontarkan saat konser live tetap dia sampaikan, sehingga penonton di rumah tetap merasa pertunjukan berlangsung secara interaktif. Misalnya, saat Reza bertanya tentang mana saja penonton yang masih lajang alias jomblo.

Begitu pula ketika Reza mengajak semuanya bernyanyi dalam hitungan tertentu atau mengikuti nada tertentu. "Let's sing together, okay?, yang di rumah dan yang di sini. Jangan ragu-ragu, let's having fun together," ucapnya. Para musisi yang tampil di festival memang bisa melihat sebagian penonton dari layar khusus.

Sebelum melantunkan "Aku Wanita", Reza menggerai lepas rambut ikalnya yang semula diikat. Dia mendedikasikan tembang tersebut untuk semua perempuan yang menyimak penampilannya. Setelah itu, dia membawakan lagu "Pertama" serta "Keabadian".

Karya ikonik "Berharap tak Berpisah" dipilih Reza sebagai penutup. "Thank you so much untuk Flavs, semua yang sudah beli tiket, semua yang sudah bekerja mewujudkan semua ini jadi nyata. Semoga Allah memberkati kita semua," tuturnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement