Senin 17 Aug 2020 06:25 WIB

Maguire: Sevilla Menghukum MU Karena Sia-Siakan Peluang

MU Kalah 1-2 dari Sevilla pada laga Semifinal Liga Europa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Harry Maguire (Kanan) saat berhadapan dengan pemain Sevilla pada laga Semifinal Liga Europa, Senin dini hari.
Foto: EPA-EFE/Ina Fassbender / POOL
Harry Maguire (Kanan) saat berhadapan dengan pemain Sevilla pada laga Semifinal Liga Europa, Senin dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek Manchester United, Harry Maguire mengatakan, para pemain "hancur" setelah kalah dramatis dari Sevilla di Semifinal Liga Europa, Senin dini hari. MU Kalah 1-2 dari Sevilla.

 

Baca Juga

"Para pemain hancur. Kami menciptakan banyak peluang. Mereka menghukum kami karena kehilangan peluang. Sejujurnya mereka tidak membuat banyak peluang," kata Maguire kepada penyiar BT Sport.

Penalti awal Bruno Fernandes pada menit ke-9, kemudian disamakan oleh gol Suso dimenit 26 untuk pemenang lima kali Sevilla.

Tapi United membuat dan menyia-nyiakan hampir semua peluang besar setelah jeda saat Bono menghasilkan serangkaian penyelamatan menakjubkan sampai pemain pengganti Luuk De Jong membalikkan keadaan 2-1, usai menerima bola dari umpan silang Jesus Navas 12 menit dari waktu berakhir.

"Kami bekerja keras dan pantas untuk menang dan lolos. Kami gagal di semifinal untuk ketiga kalinya tahun ini," tambah Maguire dilansir AFP, Senin (17/8) 

Kekalahan itu berarti United sekarang tanpa trofi dalam tiga musim terakhir. Sementara Sevilla akan menghadapi Inter Milan atau Shakhtar Donetsk di final.

"Kami ingin memenangkan trofi secepat mungkin," tambah Maguire.

"Malam ini kami muncul dan tim terbaik kalah. Mungkin kurangnya pengalaman itu merugikan kami. Seharusnya kami tidak kebobolan gol kedua itu," kata Maguire.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement