Ahad 16 Aug 2020 16:42 WIB

Penumpang Tranjakarta Bisa Ikuti Detik-detik Proklamasi

Pengelola Transjakarta akan memutarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halte-halte

Rep: Amri Amrullah/ Red: Andi Nur Aminah
Sejumlah penumpang saat menaiki bus listrik Transjakarta di Terminal Blok M (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Sejumlah penumpang saat menaiki bus listrik Transjakarta di Terminal Blok M (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.IDJAKARTA -- Penumpang Transjakarta kini bisa mengikuti detik-detik proklamasi di dalam bus dan halte Transjakarta. Pihak pengelola Transjakarta akan memutarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halte-halte tertentu dan di seluruh bus melalui radio rekanan jelang detik-detik proklamasi.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengungkapkan bila pelanggan Transjakarta ada yang sedang menggunakan layanan, dapat turut mengenang detik-detik proklamasi kemerdekaan RI pada saat di dalam bus maupun di halte. "Pada hari kemerdekaan besok, seluruh petugas halte menggunakan seragam khusus hari kemerdekaan, berupa seragam pasukan pengibar bendera untuk pramudi, dan seragam pejuang untuk petugas layanan halte," terangnya, Ahad (16/8).

Baca Juga

Ia mengatakan seluruh karyawan juga akan melakukan upacara bendera secara terbatas di kantor pusat. Upacara akan diikuti oleh seluruh karyawan yang sedang tidak melakukan pelayanan pelanggan melalui media virtual. Upacara ini juga diikuti oleh seluruh perwakilan operator yang bergabung dengan Transjakarta secara virtual.

Adapun waktu operasional Transjakarta pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2020 adalah mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB. Apabila ada pengguna Transjakarta ingin mendapatkan informasi bisa melalui media sosial resmi Transjakarta, di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta serta aplikasi TIJEKU.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement