Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Kisaku Suguhkan Menu Kopi Alternatif tanpa Susu Sapi

Ahad 16 Aug 2020 15:08 WIB

Red: Nora Azizah

Kisaku mencoba memberikan alternatif menu kopi susu tanpa susu sapi (Foto: Kopi Kisaku)

Kisaku mencoba memberikan alternatif menu kopi susu tanpa susu sapi (Foto: Kopi Kisaku)

Foto: dok Kisaku
Kopi susu diracik dengan menggunakan susu almond atau gandum.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kedai kopi mana yang kini tak suguhkan kopi susu? Namun, bagi mereka yang alergi atau diet susu sapi, menu minuman yang satu ini hampir tak mungkin dicoba. Tapi, tidak untuk kedai kopi Kisaku.

Kisaku mencoba memberikan alternatif menu kopi susu tanpa susu sapi. Kisaku memberikan pilihan menu kopi susu dengan menggunakan susu almond dan gandum.

Baca Juga

"Kami telah menyediakan pilihan susu alternatif berbahan gandum, yang sekarang kami lengkapi dengan susu almond. Selain cocok dikonsumsi mereka yang memiliki intoleransi laktosa, susu gandum dan almond sesuai bagi para vegan, serta lebih ramah lingkungan," kata Catherine Halim, Co-founder dan Managing Partner KISAKU, dalam keterangan tertulis yang dikutip republika.co.id, Ahad (16/8).

Catherine mengatakan, saat ini ragam menu kopi Kisaku bisa dipadukan dengan susu gandum atau almond. Selain rendah lemak, pilihan susu gandum atau almond juga memberikan rasa unik pada kopi.

"Sebagai pemerhati kopi, saya juga merasa bahwa perpaduan susu alternatif dan kopi punya ciri khas unik," jelas Catherine.

Bagi pelanggan yang ingin mencoba campuran kopi dengan susu gandum atau almond bisa menambah biaya ekstra Rp 18.000. Alternatif susu tersebut bisa dipesan untuk ragam menu, seperti latte hingga green tea.

Tak hanya akternatif menu, Kisaku juga menyediakan kopi home series dengan kemasan satu liter. Kopi dengan campuran susu almond dibanderol Rp 149.000 per liter, sementara kopi dengan susu gandum dijual seharga Rp 199.000 per liter.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA