Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Thursday, 20 Rajab 1442 / 04 March 2021

Rinni Wulandari Bawakan 8 Lagu di Konser Virtual Flavs

Ahad 16 Aug 2020 01:47 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Rinni Wulandari tampil di konser virtual Flavs, panggung pertamanya sejak pandemi Covid-19.

Penyanyi Rinni Wulandari tampil di konser virtual Flavs, panggung pertamanya sejak pandemi Covid-19.

Foto: foto : MgROL_34
Rinni Wulandari obati kerinduan tampil di panggung dengan meriahkan konser Flavs.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi Rinni Wulandari tampaknya membalas kerinduannya tampil di atas panggung. Dalam konser virtual Flavs, Rinni yang membawakan delapan lagu itu menunjukkan penampilan sangat prima.

“Aku seneng banget bisa hadir di sini. Ini perform pertama kali sejak lima bulan di rumah saja,” kata Rinni, Sabtu (15/8).

Rinni membuka penampilannya dengan semangat lewat lagu “Independent Girl.” Tak mau kehilangan vibe, jebolan Indonesia Idol langsung menyambung lagu “Crazy Over You.”

Makasih teman-teman yang udah nonton,” ujar Rinni.

Selanjutnya, Rinni membawakan lagu yang rilis pada awal 2020. Lagu itu sangat personal baginya karena berhubungan dengan perjalanan hidupnya, “Born Ready.” Di lagu selanjutnya, Rinni mengundang satu dari dua bintang tamu, yakni Teza Sumendra, menyanyikan lagu “Lemme Get That.”

Masih dengan lagu berbahasa Inggris, Rinni melanjutkan lagu kelima, “Oh Baby.” Lagu selanjutnya, Rinni ft Neonomora membawakan lagu “Superpower Girl.”

"Kami best friend, sering cerita banyak hal, dari cerita itu dijadiin lagu. Dia juga mentor aku nulis lirik,” kata Rinni.

Menutup penampilan selama 45 menit, Rinni yang tak henti-hentinya menyampaikan rasa senangnya itu menyanyikan “Feel Good” dan “Keep On Moving.”

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA