Sabtu 15 Aug 2020 19:10 WIB

PT PP Salurkan Sembako dan Bantuan Tunai

Bantuan diberikan untuk meringankan warga sekitar yang terdampak pandemi Covid-19.

Rep: Novita Intan/ Red: Satria K Yudha
PTPP
Foto: Istimewa
PTPP

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT PP (Persero) Tbk memberikan paket sembako gratis kepada masyarakat di sekitar lingkungan perusahaan. Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud kepedulian perseroan terhadap masyarakat sekitar serta untuk menyambut hari jadi perseroan ke-67 tahun. 

 

Direktur Utama PT PP Novel Arsyad mengatakan pembagian sembako sebanyak 1.067 paket sembako yang diperuntukan bagi masyarakat di sekitar lingkungan perseroan.

 

"Selain menerima paket sembako, masyarakat sekitar juga menerima bantuan dana tunai dari perseroan. Dana tersebut berhasil dihimpun dari hasil pengumpulan sumbangan dalam acara PP Idol," ujarnya dalam keterangan tulis, Sabtu (15/8).

 

Dalam acara tersebut, panitia acara berhasil menghimpun dana sebesar Rp 111 juta yang dihimpun dalam kurun waktu kurang dari dua jam. PP Idol 2020 merupakan salah satu acara yang termasuk rangkaian HUT PT PP ke-67. 

 

"Dana charity tersebut dihasilkan dari para penonton yang memberikan donasi dengan memilih kontestan yang akan dijadikan pemenang dalam kompetisi PP Idol," ucapnya.

 

Ia mengatakan, BUMN adalah bagian dari masyarakat Indonesia yang memiliki kontribusi membangun negeri tanpa batas. “Kegiatan pembagian 1.067 paket sembako dan dana sumbangan ini sebagai wujud kepedulian perseroan untuk membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan di masa pandemi ini."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement