Sabtu 15 Aug 2020 12:20 WIB

Goretzka Mengaku Bahagia Buat Messi Tertunduk

Saat kecil, Goretzka mengagumi Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Eskpresi kekecewaan Lionel Messi setelah Barcelona disingkirkan Bayern Muenchen di Liga Champions.
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Eskpresi kekecewaan Lionel Messi setelah Barcelona disingkirkan Bayern Muenchen di Liga Champions.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Gelandang tengah Bayern Muenchen Leon Goretzka mengaku sangat senang bisa menyingkirkan Barcelona, sekaligus merusak mimpi Lionel Messi menjuarai Liga Champions musim ini. Raksasa Bundesliga Jerman, Bayern Muenchen, menggasak Barcelona dengan skor 8-2 pada perempat final Liga Champions di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Saat kecil, Goretzka mengagumi Messi. Ia mengaku tak ada kesedihan sudah membuat idolanya tertunduk. Goretzka bangga telah berhasil mengatasi permainan Barcelona dan sang idola.

Baca Juga

"Tidak, tidak ada rasa sakit. Sebaliknya, ini justru menyenangkan," kata Goretza dikutip Goal, Sabtu (15/8).

Dengan Bayern sekarang difavoritkan untuk menjadi juara Liga Champions, Goretzka meminta rekan setimnya untuk membumi dan fokus demi mencapai tujuan akhir.

Pesepak bola asal Jerman menegaskan, tujuan utama Die Roten adalah menatap laga semifinal terlebih dahulu, sebelum benar-benar menutup tahun yang sulit.

"Sulit untuk dijelaskan. Saya pikir saat ini tim kami dalam kondisi luar biasa. Kami merasa baik, tapi sekarang kami harus tenang," kata dia.

Di sisi lain, kepastian lolos ke babak semifinal membuka pintu besar bagi Bayern Muenchen menjadi pengoleksi treble winners musim ini. Sebelumnya, armada Hansi Flick sukses menggondol dua trofi yakni Bundesliga dan DFB Pokal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement