Sabtu 15 Aug 2020 11:03 WIB

Jelang Lawan MU, Gelandang Sevilla tak Anggap Istimewa Pogba

Sevilla akan menghadapi Manchester United dalam laga semifinal Liga Europa.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
 Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub La Liga Sevilla akan menghadapi Manchester United dalam laga semifinal Liga Europa. Jelang bentrokan Senin (17/8) dini hari WIB, gelandang Sevilla, Joan Jordan, melepaskan perang urat syaraf. Jordan mengusik Paul Pogba dengan menyatakan gelandang Manchester United itu tidak lebih baik dari beberapa pemain yang dihadapi di La Liga Spanyol.  

"Paul Pogba adalah pemain hebat, salah satu yang paling penting di Eropa. Tapi ada banyak pemain besar di liga Spanyol yang memenuhi standar itu. Kami tidak memikirkan mereka," kata dia dalam tulisan di Malisport, dikutip Metro, Sabtu (15/8).  

Baca Juga

Menurut Jordan, jika timnya mengira Pogba akan menjadi masalah, prioritas Sevilla harus fokus pada diri sendiri, secara individu maupun kolektif.

Jordan menambahkan, siapa pun yang menyukai sepak bola tahu apa arti kompetisi ini bagi Sevilla. Los Rojiblancos menjadi tim tersukses dengan lima trofi. Namun ia menegaskan, tidak ada tekanan ekstra.

"Kami ambisius dan menantikan permainan ini.  Kami memiliki musim yang baik sejauh ini dengan mengerahkan semua upaya kami ke dalam kompetisi ini dan itu berjalan dengan baik," kata dia.

Menurut dia, laga melawan MU hanya satu langkah lagi menuju final. Sevilla, kata dia, tidak memikirkan status mereka favorit atau tidak.

"Manchester United memiliki target mereka, tetapi kami adalah klub dalam kondisi luar biasa. Saya percaya tim dan kemampuan kami untuk lolos," kata Jordan.

Sevilla ke semifinal setelah menyingkirkan wakil Inggris lainnya, Wolverhampton Wanderers. Jordan menilai laga kontra MU berbeda dengan pertandingan Wolves. Ia menilai MU punya level kekuatan lebih baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement