Sabtu 15 Aug 2020 10:49 WIB

Laporte Nantikan Duel City Lawan Tim Asal Negaranya

Manchester City akan menghadapi wakil Prancis Olympique Lyon.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
 Bek Manchester City, Aymeric Laporte
Foto: EPA-EFE/Adrian Dennis/NMC/Pool
Bek Manchester City, Aymeric Laporte

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek tengah Manchester City asal Prancis, Aymeric Laporte, menantikan perempat final melawan tim dari negaranya sendiri. Ia menegaskan, semangat di dalam skuat City positif dan penuh optimisme.  

“Kami semua rekan tim yang hebat dan kami siap bertarung,” katanya, dikutip dari Irishtime, Sabtu (15/8).  

Baca Juga

City akan menghadapi Lyon pada laga di Estadio Jose Alvalade, Lisabon, Portugal, Ahad (16/8) dini hari WIB. Pemenang laga ini akan menghadapi favorit juara Bayern Muenchen. Die Bayern menyingkirkan Barcelona dengan kemenangan telak 8-2.

Laporte mengatakan, City paham Lyon tim tangguh dengan banyak pemain bagus. Untuk itu, the Citizens harus siap dan fokus. 

LJika kami mampu memenangkan Liga Champions, itu akan menjadi hal yang luar biasa bagi klub, itu akan membuat kami lebih kuat pada masa depan. Namun pertama-tama kami harus memenangkan pertandingan ini,” kata Laporte menegaskan.

City belum pernah melampaui semifinal kompetisi ini sebelumnya. Pencapaian terbaik City hanya semifinal pada 2016. City disingkirkan Real Madrid di empat besar. Sekarang dengan kekuatan yang tangguh serta format single match, City diharapkan mengakhiri penantian panjang juara kompetisi antarklub paling elite di Eropa ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement