Sabtu 15 Aug 2020 08:13 WIB

Kalah Memalukan, Fan Cerca Pemain Barcelona

Barcelona tersingkir dari Liga Champions setelah takluk 2-8 dari Bayern Muenchen.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bintang Barcelona Lionel Messi terlihat lesu setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Barcelona tumbang 2-8 dari Bayern Muenchen.
Foto: EPA-EFE/Manu Fernandez
Bintang Barcelona Lionel Messi terlihat lesu setelah timnya tersingkir dari Liga Champions. Barcelona tumbang 2-8 dari Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Emosi para penggemar Barcelona di ubun-bun setelah melihat timnya tersingkir dari kompetisi Liga Champions 2019/2020 secara menyakitkan. Barcelona angkat koper setelah dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 dalam laga di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8) dini hari WIB.

Skor mencolok ini disinyalir membuat fan los Cules geram. Terlebih di lapangan, seperti tak ada upaya maksimal untuk memberikan perlawanan.

Baca Juga

Dilansir Dailymail, Sabtu (15/8) para pemain Barcelona diejek oleh para pendukung yang marah ketika mereka kembali ke hotel tempat menginap di Lisbon. Fan sengaja berkumpul di luar hotel untuk menyambut tim kesayangan mereka dengan olok-olok. AS melaporkan beberapa orang bahkan berteriak 'bajingan' ketika ketika memberikan sambutan yang tidak bersahabat kepada Lionel Messi dkk setelah kembali dari pertandingan.

Para pemain seperti Luis Suarez, Nelson Semedo, Antoine Griezmann dan Ivan Rakitic menjadi sasaran ejekan saat mereka turun. Messi tampak mengangkat tangannya seolah memberikan sinyal meminta maaf.

Manajer Quique Setien, yang kabarnya telah dipecat oleh Barcelona, ​​juga dikecam keras oleh para suporter setelah timnya dipermalukan Die Roten. Tak ada perubahan taktik signifikan yang terlihat diambil Setien menghadapi kondisi di lapangan.

Laporan lain mengatakan direktur olahraga Eric Ebidal juga akan menyusul Setien keluar dari Camp Nou, setelah Barca tersingkir dari Liga Champions.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement