Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Wednesday, 18 Zulhijjah 1442 / 28 July 2021

Adidas Edisi Star Wars Hadir di Lazada

Jumat 14 Aug 2020 18:57 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda

Super Brand Day Adidas di Lazada, Jumat (14/8), menghadirkan koleksi Adidas edisi Star Wars dan koleksi khusus City Pack.

Super Brand Day Adidas di Lazada, Jumat (14/8), menghadirkan koleksi Adidas edisi Star Wars dan koleksi khusus City Pack.

Foto: Dok Lazada/Adidas
Adidas merayakan ulang tahun peluncuran Star Wars: The Empire Strikes Back ke-40.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jenama perlengkapan olahraga asal Jerman, Adidas, bermitra dengan platform e-commerce Asia Tenggara, Lazada. Kolaborasi tersebut menghadirkan koleksi Adidas edisi Star Wars dan koleksi spesial City Pack untuk pelanggan pada Jumat (14/8).

Super Brand Day perdana Adidas di Lazada berlangsung dalam rangka merayakan ulang tahun peluncuran sinema The Empire Strikes Back ke-40. Koleksi sneakers uniseks ini menghadirkan tokoh favorit dari serial Star Wars, seperti Darth Vader, Stormtroopers, Luke Skywalker, dan Yoda.

Konsumen pun dapat berburu koleksi desain langka NMD R1 yang terinspirasi dari Stormtrooper serta Top Ten terinspirasi dari C3PO. Sepatu kasual harian tersebut bisa dikenakan konsumen segala usia yang menyukai alas kaki kekinian dalam tampilan penuh gaya, nyaman, dan tahan lama.

Sebagai tambahan, dalam rangka merayakan Super Brand Day perdana Adidas di Lazada, ajang belanja berdurasi 24 jam ini juga menampilkan koleksi khusus City Pack. Desainnya terinspirasi dari destinasi metropolitan di Asia Tenggara dan Asia Pasifik, bentuk penghormatan bagi sejumlah kota.

Detail desain merepresentasikan Singapura, Jakarta, Bangkok, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Manila, Osaka, Tokyo, Seoul, Hong kong, Taipei, dan Sydney. Terdapat fitur unik pada desain yang terletak di bagian tumit, contohnya tulisan “Selamat Datang” khusus untuk edisi Kota Jakarta.

Sebagai bagian dari komitmen untuk mengubah hidup melalui kekuatan olahraga, Adidas meluncurkan toko daring resmi LazMall di Lazada Indonesia sejak Oktober 2018. Kini, Adidas flagship store di Lazada memiliki dua kali lebih banyak pilihan produk untuk konsumen.

Promo menarik yang tersedia selama Adidas Super Brand Day pada 14 Agustus 2020 termasuk diskon hingga 75 persen dengan pembelanjaan minimal tiga produk. Ada pula diskon 33 persen untuk setiap pembelian dua produk dan diskon 55 persen untuk pembelian tiga produk.

Penawaran lain adalah voucher tambahan serta gratis ongkos kirim untuk pesanan pada jam 02:00 dini hari hingga 21:00 malam pada hari tersebut. Sebelumnya, Lazada juga memberikan penawaran eksklusif pre-sale untuk koleksi Adidas yang terinspirasi dari Star Wars dan koleksi Ultra Boost City Pack.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA