Jumat 14 Aug 2020 13:39 WIB

42 Poin Lillard Antarkan Blazers ke Play-in NBA

Blazers mengamankan posisi kedelapan di Wilayah Barat NBA.

Pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard.
Foto: Dok. AP
Pemain Portland Trail Blazers, Damian Lillard.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Damian Lillard mendulang 42 poin saat Portland Trail Blazers menang 134-133 atas Brooklyn Nets. Hasil ini membawa Portland ke seri play-in pertama NBA guna menantang Memphis Grizzlies.

Kemenangan dramatis pada pertandingan bola di Buena Vista, Florida, AS, Jumat (14/8) WIB, memastikan Blazers mengamankan posisi kedelapan di Wilayah Barat. Pemenang seri play-in mendapatkan tempat terakhir ke play-off wilayah Barat. Pada putaran pertama, pemenang play-in akan melawan Los Angeles Lakers.

Baca Juga

Kemenangan Blazers atas Nets terjadi secara dramatis. Damian Lillard lolos dari lubang jarum setelah Caris LeVert dari Brooklyn, yang mencetak 37 poin, gagal melakukan lompatan untuk menembak sebelum waktu habis.

Damian Lillard kembali menjadi pengumpul angka terbanyak bagi Blazers. Menurut catatan statistik yang dirilis laman resmi Liga, selain mencetak 42 poin, Lillard juga menyumbang 2 assist, 3 rebound, dan 2 steal penting.

Pundi-pundi angka Blazzer juga dihasilkan CJ McCollum dengan 25 poin, 7 assist, 4 rebound, dan 3 steal. Berikutnya ada Jusuf Nurkic dengan 22 poin, 10 rebound, 3 assist, Hassan Whiteside dengan 16 poin, 9 rebound, 2 block, Gary Trent Jr. dengan  16 point, 2 steal dan Carmelo Anthony menyumbang 9 poin dan 7 rebound.

Di kubu Brooklyn Caris LeVert membukukan 37 poin, 9 assist, 6 rebound, dan 2 steal. Joe Harris menyumbang 19 poin, 4 assist, 3 rebound. Timothe Luwawu-Cabarrot mengemas 19 poin, 8 rebound, Tyler Johnson mencetak 16 poin, 2 assist, dan Garrett Temple mengoleksi 15 poin, 10 rebound, dan 4 assist.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement