Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Monday, 16 Zulhijjah 1442 / 26 July 2021

Matuidi Sudah tidak Sabar Merumput Bersama Inter Miami

Jumat 14 Aug 2020 03:21 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita

Blaise Matuidi

Blaise Matuidi

Foto: EPA/PETER POWELL
Matuidi bergabung dengan klub milik David Beckham setelah hengkang dari Juventus.

REPUBLIKA.CO.ID, MIAMI -- Blaise Matuidi menyatakan sudah tidak sabar merumput bersama Inter Miami setelah resmi hengkang dari Juventus. Ia ingin segera berseragam klub yang dimiliki David Beckham tersebut. 

Gelandang berusia 33 tahun itu meninggalkan kota Turin setelah tiga tahun membela Bianconeri. Ia turut berkontribusi dalam meraih tiga Scudetto bersama Paulo Dybala dan kawan-kawan. 

Baca Juga

"Saya mengambil keputusan ini beberapa pekan lalu untuk bergabung dengan @intermiamicf, bangkit bersama teman saya David Beckham. Saya dan keluarga sudah tidak sabar lagi," katanya seperti dilansir Sky Sports, Jumat (14/8). 

Matuidi dan Beckham adalah rekan satu tim di Paris Saint-Germain selama enam bulan di musim 2012/13. Beckham pun sangat antusias menunggu kedatangan Matuidi. 

"Saya sangat senang untuk menyambut teman saya, Blaise ke Inter Miami. Dia adalah pemain berbakat dan orang yang menarik," ujarnya. 

Matuidi juga akan menjadi satu-satunya peraih Piala Dunia di Major League Soccer (MLS). "Memiliki pemenang Piala Dunia adalah kebanggaan untuk pemilik dan supporter kami," kata Beckham. 

"Secara personal, memiliki mantan rekan setim di klub ini adalah hal spesial. Saya tidak sabar untuk menyambutnya di Florida Selatan," ucapnya. 

Pihak klub sudah menyiapkan nomor punggung '8' untuk gelandang asal Prancis tersebut. MLS dijadwalkan akan kembali bergulir pada 22 Agustus mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA