Jumat 14 Aug 2020 02:15 WIB

Jan Oblak akan Tentukan Masa Depannya Setelah Liga Champions

Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menjadi incaran Chelsea.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Ratna Puspita
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak
Foto: AP Photo/Tim Ireland
Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, menyatakan bakal menentukan masa depannya setelah Liga Champions usai. Timnya sedang menghadapi RB Leipzig pada perempatfinal, Jumat (14/8) dini hari WIB.

Penjaga gawang asal Slovenia itu disebut sedang menjadi incaran Chelsea yang akan mencari pengganti Kepa Arrizabalaga di musim panas tahun ini. Namun, The Blues mengalami kendala karena Atletico enggan melepas Oblak walaupun memiliki klausul pelepasan mencapai 110 juta poundsterling. 

Baca Juga

"Saya akan tentukan saat pertandingan (Liga Champions) berakhir. Saya berharap masih ada tiga pertandingan lagi untuk dihadapi. Kemudian akan ada waktu untuk membicarakan ini," katanya seperti dilansir Sky Sports

Oblak memilih fokus dalam menghadapi RB Leipzig. Sebab di Liga Champions musim ini, tidak ada format kandang-tandang sehingga setiap tim hanya memiliki satu kesempatan. Di satu sisi, Chelsea juga memburu Andre Onana dan Nick Pope jika Oblak enggan hijrah ke London. Sejak bursa transfer dibuka pada 27 Juli lalu, rumor tentang Oblak terus bergulir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement