Kamis 13 Aug 2020 21:37 WIB

Twitter Minta Maaf karena Nge-troll Phil Jones

Akun twitter resmi medsos tersebut menyindir bek tengah MU.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Phil Jones dilanggar Umar Sadiq  pada laga Liga Europa grup L Stadium Partizan di Beograad, Serbia, Jumat (25/10) dini hari
Foto: Marko Drobnjakovic/AP Photo
Phil Jones dilanggar Umar Sadiq pada laga Liga Europa grup L Stadium Partizan di Beograad, Serbia, Jumat (25/10) dini hari

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Twitter meminta maaf pada pemain Manchester United, Phil Jones setelah mengejeknya di akun resminya. Manchester United mengadukan hal ini pada Twitter. Cuitan itu diunggah pada Selasa (11/8) lalu. "Berikan nama seorang pesepak bola yang lebih baik dari Phil Jones," cuit akun @TwitterUK seperti dilansir dari Lancashire Telegraph. Cutian tersebut mendapat ratusan retweet dan like. 

Twitter kemudian menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf. Jones mengalami masa sulit di musim ini dan hanya tampil di delapan penampilan musim ini. 

Penampilan terakhirnya pun di Piala FA saat Manchester United menghadapi Tranmere pada Januari lalu. Jones bahkan tidak cukup kuat untuk bermain di Liga Europa. Hingga akhirnya rumor hengkang dari Old Trafford pun mencuat. 

"Tujuan kami adalah menampilkan fitur produk baru kami, kontrol percakapan yang memungkinkan pengguna memilih siapa yang dapat membalas tweet," tulis pernyataan Twitter. 

Twitter menampik memancing emosi Manchester United. Mereka pun memilih untuk menghapus unggahan dan segera minta maaf.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement