Kamis 13 Aug 2020 20:25 WIB

Polisi Sebut Pelaku Penembakan di Ruko Royal Gading 1 Orang

Korban ditembak dengan empat butir peluru.

Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Jafkhairi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi Susianto mengatakan pelaku penembakan di rumah toko (Ruko) Royal Gading Square hanya seorang diri. Korban penembakan diketahui bernama Sugianto, seorang pekerja swasta di bidang pelayaran.

"Yang melakukan penembakan satu orang," kata Kapolres di lokasi kejadian, Kamis.

Baca Juga

Polisi masih menyelidiki motif penembakan itu, dikarenakan korban ditembak dengan empat butir peluru. Selain menemukan empat selongsong peluru, polisi juga memastikan korban telah meninggal di tempat saat ditembak.

Polisi telah memeriksa sekitar enam saksi, di antaranya karyawan, pegawai hingga petugas keamanan di Ruko Royal Gading Square.

Seorang pria tewas ditembak orang tidak dikenal (OTK) di rumah toko (Ruko) Royal Gading Square, Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis sekitar pukul 12.00 WIB.

"Sesuai laporan sekuriti, tadi sempat mengejar pelaku, tapi pelaku sempat melompat keluar dan di depan sudah ditunggu sepeda motor," kata Ketua RW 24, Kelurahan Pegangsaan Dua, Sukamto.

Menurut Sukamto, korban merupakan sosok yang rendah hati, mudah bergaul dan tidak sombong. Bahkan sehari-hari korban sering berkumpul dengan warga sekitar

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement