Kamis 13 Aug 2020 19:16 WIB

Sambut HUT RI, Banyak Diskon Ditawarkan Pengembang Nasional

Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap

Jakarta Garden City
Foto: .
Jakarta Garden City

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah diskon menarik bagi konsumen ditawarkan pengembang nasional untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI. Salah satunya Promo Merdeka, diskon kavling dan rumah, yang ditawarkan pengembang Jakarta Garden City (JGC).

PT Mitra Sindo Sukses, anak perusahaan PT Modernland Realty Tbk, yang mengembangkan JGC memberikan diskon pembelian kavling siap bangun sebesar 20 persen. Sementara rumah siap huni di cluster Mahakam didiskon sebesar 14 persen dan rumah indent di cluster Shinano didiskon tujuh persen.

Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk Helen Hamzah mengatakan saat ini merupakan waktu yang tepat untuk memiliki rumah idaman atau kavling siap bangun di Jakarta Garden City. "Manfaatkan masa 'Promo Merdeka' ini sebagai waktu yang tepat untuk meraih peluang investasi properti," ujar dia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (8/13).

Kavling siap bangun dipasarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliar hingga Rp 6 miliar per unit untuk ukuran mulai dari 75 sampai 511 meter persegi. Menurut Helen diskon yang diperoleh pembeli bisa digunakan untuk membangun huniannya. Pembeli juga leluasa mendesain sendiri rumah impiannya sesuai keinginannya.

"Pembeli juga memiliki kesempatan mengalihkan kavling yang telah dibeli kepada orang lain tanpa harus dikenakan biaya administrasi pengalihan hak sebanyak satu kali," kata Helen menambahkan.

Sementara, rumah hunian di kedua cluster mengusung konsep hijau dan berwawasan lingkungan. Disediakan taman rindang yang menghubungkan antarblok perumahan, lengkap dengan jogging track dan taman bermain anak. Private Club House dengan kolam renang juga tersedia di dalam cluster untuk mendukung gaya hidup sehat.

“Tinggal di dalam kawasan township tentu menyenangkan karena semuanya tersedia lengkap. Tidak perlu keluar kawasan untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup,” ujar Helen.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement