Kamis 13 Aug 2020 17:25 WIB

Mulai Menyerah Kejar Sancho, MU Mulai Lirik Pemain Lain

Sancho yakin kalau MU serius mendapatkan tanda tangannya.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Jadon Sancho
Foto: EPA-EFE
Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United dilaporkan merelakan semua pemain incarannya di bursa transfer, untuk fokus mendapatkan Jadon Sancho.

Meskipun United sedang berburu bek tengah, namun kini mereka siap menahan diri mencari pemain baru selain winger Borussia Dortmund tersebut.

Apalagi, dikutip dari Caughtoffside, Kamis (13/8), Dortmund sempat menyatakan Sancho bakal bertahan di Signal Iduna Park musim depan.

Alasannya, United enggan menebus klausul Sancho sebesar 108 juta poundsterling. Sementara itu, fan MU tak bisa menyembunyikan harapan klub kesayangan mereka bisa mendatangkan pemain internasional Inggris itu.

Pemain berusia 20 tahun itu tampil luar biasa selama berkarier di Jerman. Sehingga jadi incaran beberapa klub top Eropa. Bahkan, Sancho diisukan tertekan untuk berkomitmen pada masa depannya bersama Dortmund.

Meskipun tak menutup kemungkinan ia meninggalkan klub yang menyelamatkan kariernya saat masih di Manchester City.

Laporan lain mengklaim kalau Sancho bisa saja minta dimasukan dalam bursa transfer, untuk bisa memuluskan langkahnya pindah ke Old Trafford. Apalagi, dengan langkah menahan semua negosiasi, membuat Sancho yakin kalau MU serius mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement