Kamis 13 Aug 2020 15:19 WIB

Barca Banderol Dembele Seharga Rp 1,56 M

Dembele masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual Barca

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Ousmane Dembele
Foto: EPA/FELIPE TRUEBA
Ousmane Dembele

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Barcelona dilaporkan memberikan banderol sebesar 81 juta poundsterling sekitar Rp 1,56 miliar untuk Ousmane Dembele.

Kabar tersebut muncul setelah Manchester United disebut-sebut sudah membuka komunikasi soal kemungkinan negosiasi dengan raksasa La Liga Spanyol itu.

The Red Devils memang sedang aktif di bursa transfer untuk mencari penyerang baru, dengan target utama winger Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Sayang, Dortmund tak menerima proposal yang masuk ke mereka jika penawaran kurang dari 108 juta pound. Sebab Dortmund masih bertekad untuk mempertahankan mantan pemain Manchester City itu untuk musim depan.

Di sisi lain, Dembele masuk dalam daftar pemain yang bakal dijual Barca. Dikutip dari Sportsmole, Kamis (13/8), Barcelona siap mempertimbangkan setiap penawaran yang masuk untuk pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pemain internasional Prancis itu tak pernah dimainkan sejak November karena cedera, dan hanya lima kali main di liga selama musim 2019/20.

Barca memang tidak mau rugi, dengan membanderol Dembele di bawah harga saat mereka membelinya dari Dortmund seharga 81,4 juta pound. Meskipun raksasa Katalan itu sadar kalau bursa transfer bakal dipengaruhi oleh pandemi Covid-19.

Sehingga runner-up La Liga Spanyol itu membuka kemungkinan meminjamkan Dembele untuk satu musim, tentunya dengan klausul kewajiban untuk membeli.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement