Kamis 13 Aug 2020 09:27 WIB

Inilah Paket Wisata Kapal Pesiar Mewah Laut Merah

Paket wisata kapal pesiar.

Kapal pesiar mewah di Laut Merah.
Foto: saudigazette
Kapal pesiar mewah di Laut Merah.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH - Otoritas Pariwisata Saudi (STA) mengumumkan pada hari Selasa bahwa kapal pesiar Arab Saudi akan memulai pelayaran perdananya di Laut Merah pada 27 Agustus ini. Tujuannya adalah ingin memberikan para wisatawan pengalaman wisata mewah yang luar biasa.

Kapal pesiar akan memungkinkan wisatawan untuk menemukan kembali pantai dan pulau Laut Merah selama musim panas dengan menghabiskan liburan laut terbuka dengan kemewahan kategori bintang lima. Ini, misalnya, menikmati hidangan mewah di atas salah satu kapal pesiar termewah di dunia.

Seperti dilansir Saudi Press Agency peluncuran kapal pesiar adalah bagian dari inisiatif musim panas bertajuk "Tanaffus" (Pernapasan), yang berlangsung dari 25 Juni hingga 30 September. Paket ini akan memberikan pengalaman pariwisata yang luar biasa yang berusaha untuk menyoroti harta karun wisata di Laut Merah dan memungkinkan wisatawan untuk menikmati potensi wisata besarnya.

Kapal pesiar diharapkan dapat memberikan beragam pilihan dan paket, karena pihak berwenang telah memanggil perusahaan kapal pesiar paling atas di dunia untuk mengoperasikan kapal mewah di pantai Laut Merah dengan jalur dan stasiun yang berbeda.

The Saudi Tourism Authority (STA) announced on Tuesday that Saudi Arabia’s cruise ships will embark on its maiden sail in the Red Sea on Aug. 27.

Fasilitas di kapal pesiar mencakup sejumlah restoran pribadi sesuai dengan paket yang tersedia, dan layanan ruas-ruasnya berkisar dari yang mewah hingga yang termewah. Harga kamar dan suite bervariasi sesuai dengan lokasinya di dek kapal.

Ada kamar interior dengan jendela yang menghadap ke Laut Merah dan lainnya dengan balkon, sedangkan suite pribadi menikmati fitur tambahan, termasuk asisten pribadi, lift pribadi yang didukung oleh kartu magnetik, dan layanan terbuka makanan dan minuman ringan 24 jam sehari.

Para tamu suite menerima penerimaan khusus dan ekspres ketika mereka check-in ke kapal.

The Saudi Tourism Authority (STA) announced on Tuesday that Saudi Arabia’s cruise ships will embark on its maiden sail in the Red Sea on Aug. 27.

Fasilitas di dalam kapal antara lain adalah teater besar yang menawarkan berbagai pertunjukan, pasar kecil dengan produk suvenir, area video game, dua kolam renang, yang pertama ada udara terbuka di atas kapal dan yang lainnya tertutup. Ada juga arena gym yang dilengkapi dengan peralatan terbaru dan fasilitas olah raga lainnya.

Otoritas telah bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan, operator wisata, dan pihak lain untuk menerapkan protokol dan tindakan korektif yang paling ketat untuk menjaga kesehatan penumpang dan memberikan pengalaman wisata yang menyenangkan dan aman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement