Kamis 13 Aug 2020 05:54 WIB

Twitter Minta Maaf Atas Cicitan yang Meledek Phil Jones

Phil Jones belum pernah memperkuat Manchester United sejak Juni.

Bek Manchester United, Phil Jones
Foto: AP Photo/Jon Super
Bek Manchester United, Phil Jones

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan media sosial populer Twitter meminta maaf kepada bek Manchester United Phil Jones. Penyebabnya, akun resmi Twitter untuk Inggris Raya mencicit ledekan kepada sang pemain, demikian dilansir BBC, Rabu (12/8).

Akun Twitter @TwitterUK pada Selasa mencicit, "Sebutkan pesepak bola yang lebih baik dibanding Phil Jones." Cicitan ini dianggap menyinggung dan meremehkan Phil Jones.

Baca Juga

Insiden itu terjadi setelah jaringan media sosial itu sebelumnya mengatakan pihaknya menjadi target serangan daring yang sulit dihadapi. "Bukan niat kami untuk menimbulkan kemarahan. Saat kami menyadari kekhilafan kami, kami segera menghapus cicitan itu," kata juru bicara Twitter.

Cicitan tersebut memang sudah dihapus, meski jejak digitalnya dengan mudah dapat ditemukan.

Twitter mengatakan pihaknya berusaha memperlihatkan fitur baru yang membuat para pengguna dapat membatasi akun-akun yang mengomentari suatu cicitan.

Jones belum bermain lagi Manchester untuk United sejak Liga Inggris dilanjutkan pada Juni. Ia juga tidak dibawa serta ke Jerman saat United tampil di putaran gugur Liga Europa. Setan Merah akan bermain melawan Sevilla pada semifinal yang berlangsung Ahad (15/8).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement