Rabu 12 Aug 2020 15:26 WIB

Film Terbaru Selena Gomez Tayang Virtual Mulai 28 Agustus

Film ini sekaligus menjadi debut Gomez menjadi produser.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Selena Gomez
Foto: Reuters
Selena Gomez

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Selain bernyanyi, Selena Gomez juga piawai melakoni peran. Pelantun tembang "Kill Em With Kindness" itu mengumumkan, film terbarunya bersama aktor David Henrie berjudul This is The Year segera dirilis.

Tak hanya menjadi aktor dan aktris, film ini juga menjadi debut mereka sebagai sutradara dan produser. Henrie sebagai sutradara dan Gomez menjadi produser eksekutif di film tersebut. Melalui akun Instagram-nya, Gomez membagikan kabar bahagia tersebut.

Dia sangat senang akhirnya bisa membagikan trailer film This is The Year di saluran resmi Youtube-nya. "Saya juga ingin mengadakan pemutaran perdana virtual pada 28 Agustus. Enggak sabar menanti filmnya untuk dinikmati bersama kalian," kata Gomez.

Pandemi Covid-19 membuat film tersebut terpaksa tayang perdana secara virtual. Dilansir di laman CNN, Rabu (12/8) film ini bercerita tentang seorang pria yang pergi ke festival musik untuk menemukan gadis impiannya.

Film ini sekaligus menjadi reuni bagi Gomez dan Henrie. Sebelumnya mereka berperan sebagai saudara kandung dalam serial komedi "Wizards of Waverly Place" di Disney Channel dari 2007 hingga 2012. Penayangan perdana digital untuk film This is The Year akan digelar pada 28 Agustus dan dipandu oleh bintang TikTok Charli dan Dixie D'Amelio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement