Rabu 12 Aug 2020 15:17 WIB

Mark Ruffalo Sebar Foto Kocak Chris Hemsworth Saat Ultah

Marvel Studios membangun kedekatan antaranggota Avengers di kehidupan asli.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Mark Ruffalo membagikan foto kebersamaannya dengan Chris Hemsworth saat ulang tahunnya.
Foto: @markruffalo/Instagram.
Mark Ruffalo membagikan foto kebersamaannya dengan Chris Hemsworth saat ulang tahunnya.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktor Mark Ruffalo punya cara sendiri untuk merayakan ulang tahun sahabatnya, Chris Hemsworth, di tengah pandemi Covid-19. Pemeran Bruce Banner alias Hulk itu membagikan foto kebersamaan bersama Thor di balik layar film Avengers: Endgame di akun Instagram pribadinya.

Hulk dan Thor (Hemsworth) merupakan dua di antara enam pahlawan super di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU) fase pertama. Pada unggahan itu, ada dua foto yang dibagikan Ruffalo yaitu ketika mereka berswafoto dan potret kocak Hemsworth yang sedang telentang tanpa baju. Tubuh Hemsworth juga terlihat gemuk, berambut gondrong, dan janggut yang panjang.

Dalam film Endgame, Thor memang dikisahkan berubah menjadi pemabuk dan mengalami kegemukan setelah ditinggal orang-orang terdekatnya. "Semoga ulang tahunmu tetap menyenangkan dan terberkati, Bro! Meski mungkin tidak ada pesta sekeras foto kedua," tulis Ruffalo pada unggahan itu.

Hemsworth lahir di Melbourne, Australia, pada 11 Agustus 1983. Dilansir di laman Screenrant, Selasa (11/8), disebutkan bahwa selama bertahun-tahun, Marvel Studios membangun kedekatan antaranggota Avengers di kehidupan aslinya. Tony Stark alias Iron Man (Robert Downey Jr) dan Steve Rogers alias Captain America (Chris Evans), lalu Hawkeye dan Natasha Romanoff atau Black Widow (Scarlett Johansson), juga menjalin persahabatan.

Meskipun butuh waktu lebih lama untuk dibangun, persahabatan unik antara Hulk dan Thor akhirnya berkembang ke depan layar. Dalam film Thor: Ragnarok (2017) yang diarahkan Taika Waititi, Thor dan Hulk dipasangkan untuk bersama-sama melawan Hela, Dewi Kematian.

Setelah menghabiskan banyak waktu bersama dalam beberapa tahun terakhir di MCU, persahabatan Ruffalo dan Hemsworth diharapkan semakin dekat. Meski tidak ada yang tahu, kapan Ruffalo dan Hemsworth dapat bekerja sama lagi di semesta MCU.

Proyek film terdekat tampaknya tidak akan menyatukan mereka. Hemsworth tengah menyiapkan petualangan selanjutnya di film Thor: Love & Thunder. Film yang juga disutradarai Waititi tersebut, rencananya akan untuk diputar di bioskop pada 2022.

Sementara itu, kabarnya, Smart Hulk akan muncul di serial Marvel Studios mendatang untuk Disney +, "She-Hulk". Aktor tersebut sebelumnya telah mengonfirmasi bahwa telah ada pembicaraan tentang hal itu, tetapi sepertinya belum ada kesepakatan pasti.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement