Rabu 12 Aug 2020 04:09 WIB

Dihajar MU, Kapten Copenhagen Malah Berterima Kasih ke Ole

Carlos Zeca adalah fan MU sejak kecil.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bruno Fernandes (kiri) dari Manchester United beraksi melawan Copenhage. Ia diadang kapten Copenhagen Carlos Zeca.
Foto: EPA-EFE/Sascha Steinbach
Bruno Fernandes (kiri) dari Manchester United beraksi melawan Copenhage. Ia diadang kapten Copenhagen Carlos Zeca.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Kapten FC Copenhagen Carlos Zeca berterima kasih dengan manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. Zeca berterima kasih ke Ole atas apa yang dilakukannya di MU meskipun klubnya kalah di babak perempat final Liga Europa.

Level kebugaran United benar-benar diuji dalam pertandingan ini, setelah dipaksa klub asal Denmark itu main sampai babak perpanjangan waktu, sebelum berakhir 1-0 untuk kemenangan klub Liga Inggris tersebut. Itu jadi malah yang emosional buat Zeca, dimana timnya berjuang sangat gigih, dan kalah tipis dari United.

Zeca mengaku, dia tumbuh besar sebagai fan United, dan kecewa pertandingan ini tak digelar di Old Trafford. Namun, mimpinya terwujud usai pertandingan saat ia bisa berbincang dengan Solskjaer di lapangan. Saat pertandingan selesai, pemain berusia 31 tahun itu mendekati Solskjaer dan berterima kasih atas kerja kerasnya di United.

''Hei, terima kasih banyak untuk segala yang sudah Anda lakukan di Manchester United,'' ucap Zeca, dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (12/8).

Solskjaer pun merespons ucapan terima kasih Zeca itu dengan menunjuk Bruno Fernandes, yang sudah membantu skuatnya sampai sejauh ini. ''Dia membantu, pria ini sangat membantu,'' kata Ole kepada Zeca yang sama-sama lahir di Portugal seperti Fernandes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement