Rabu 12 Aug 2020 01:11 WIB

Semringahnya Eks Liverpool Saat Tahu MU Luput Rekrut Sancho

MU tampak enggan membayar mahar yang mahal dari Dortmund.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Jadon Sancho menyebut hattrick pertamanya selama karier profesional merupakan momen pahit
Foto: EPA-EFE/LARS BARON
Jadon Sancho menyebut hattrick pertamanya selama karier profesional merupakan momen pahit

REPUBLIKA.CO.ID, DORTMUND -- Emre Can bahagia Jadon Sancho bertahan di Borussia Dortmund, di tengah incaran Manchester United. Direktur olahraga Dortmund Michael Zorc, mengatalan, the Red Devils tak akan menebus pemain seharga 108 juta poundsterling musim panas kali ini.

Bahkan, Zorc yakin pemain internasional Inggris itu akan memperpanjang kontrak di klub Bundesliga tersebut. Kini, beberapa rekan setim Sancho di Dortmund, termasuk mantan pemain Liverpool tersebut, angkat bicara soal transfer saga.

''Saya secara pribadi sangat bahagia bahwa Jadon bertahan. Bagi saya dia adalah pemain kelas dunia. Dia sangat penting untuk tim,'' ucap Can, dikutip dari Mirror, Rabu (12/8).

Can pun berharap mantan winger Manchester City terus mencetak banyak gol, dan membantu tim sebisa mungkin memenangkan banyak pertandingan. Pada 10 Agustus lalu, Zorc minta Manchester United memberikan proposal penawaran, setelah tim terbang ke Swiss untuk latihan pramusim. Namun Iblis Merah tak kunjung memberikan penawaran yang menarik bagi Dortmund. 

''Kami (punya) rencana dengan Sancho. Dia akan main untuk kami musim depan. Keputusannya final. Saya pikir itu jawadan dari semua pertanyaan,'' tegas Zorc.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement