Selasa 11 Aug 2020 19:54 WIB

Ben Affleck tak Boleh Hadir Pada Perilisan No Time to Die?

Affleck dikabarkan tak boleh hadir terkait hubungannya dengan Ana de Armas.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Ben Affleck dikabarkan tak boleh hadir terkait hubungannya dengan Ana de Armas (Foto: Ben Affleck)
Foto: AP
Ben Affleck dikabarkan tak boleh hadir terkait hubungannya dengan Ana de Armas (Foto: Ben Affleck)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Film No Time to Die dijadwalkan dirilis di Inggris pada 12 November 2020. Ana de Armas, salah satu pemain dalam film tersebut, dipastikan akan hadir.

Namun, menurut rumor terbaru, perusahaan produksi film tersebut tidak ingin Ben Affleck, pasangan dari Ana de Armas, hadir dalam perilisan film. Melansir laman metro.co.uk, Selasa (11/8), pihak perusahaan khawatir kehadiran Affleck akan mengalihkan perhatian dari bintang No Time to Die lain, termasuk Daniel Craig, Rami Malek, Naomie Harris, dan Lashana Lynch.

Baca Juga

“Pemutaran perdana film ini sudah lama direncanakan dan petinggi kami ingin sorotan tertuju pada para pemeran utamanya. Nanti akan menjadi masalah jika itu semua tertutupi dengan kehadiran Ben dan Ana pada acara,” ujar salah satu sumber.

Awalnya, No Time to Die dijadwalkan untuk debut di AS pada November 2019. Namun diundur ke April 2020 setelah sang pembuat film Danny Boyle meninggalkan produksi. Pandemi COVID-19 membuat film diundur lebih jauh ke 20 November 2020.

Disutradarai dan ditulis bersama oleh Cary Fukunaga, No Time to Die dibintangi Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris, Rory Kinnear, Léa Seydoux, Ben Whishaw, Jeffrey Wright, Ana de Armas, Dali Benssalah, David Dencik, Lashana Lynch, Billy Magnussen dan Rami Malek. Film ini akan tayang di bioskop pada 20 November 2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement