Selasa 11 Aug 2020 18:05 WIB

Ikuti Anjuran Pemerintah, HSB Bantu Penanganan Pandemi

Bantuan diserahkan kepada tenaga medis.

Prosesi penyerahan bantuan kepada tenaga medis oleh HBS.
Foto: Dok. Pri
Prosesi penyerahan bantuan kepada tenaga medis oleh HBS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menindaklanjuti imbauan pemerintah agar korporasi bergotong royong melawan pandemi Covid-19, Handal Semesta Berjangka (HSB) meluncurkan 'Trading Dengan Hati'. Selain mendukung program pemerintah, program ini juga mempunyai misi menggerakkan hati setiap masyarakat untuk saling membantu sesama, terutama di tengah pandemi ini. 

"Untuk program ini, kami melakukan donasi dengan total sebesar Rp 69 juta. Dalam pelaksanaannya, HSB Investasi bekerja sama dengan ACT (Aksi Cepat Tanggap) untuk menyalurkan bantuan kepada tenaga medis sebagai garda terdepan ke dua rumah sakit rujukan pemerintah yang membutuhkan, yaitu RSAl Mintoharjo dan RSPAD Gatot Subroto. Bantuan berupa 250 baju APD, 200 kacamata pelindung, 40 box masker, 50 box sarung tangan medis  dan 40 face shield," klaim ujar Marketing Branding Manager Brian, Selasa (11/8).

"Selain itu kami juga melakukan donasi ke Kelurahan Petamburan sebagai daerah dengan zona merah dan salah satu daerah dengan jumlah Covid-19 terbanyak di Indonesia. Kami memberikan bantuan ke pemukiman warga dan sekolah Petamburan berupa masker, sabun cuci tangan, hand sanitizer dan disinfektan," tambah dia.

Dia berharap, bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk menciptakan pola hidup bersih dan mencegah penyebaran virus corona. "Ke depannya HSB Investasi akan lebih banyak lagi melakukan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk membangun Indonesia menjadi lebih baik lagi," ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement