Selasa 11 Aug 2020 17:49 WIB

Valencia Laporkan Dua Kasus Covid-19

Seluruh anggota skuat Valencia akan terus mengikuti protokol kesehatan yang ketat.

Para pemain Valencia (putih) merayakan gol. (ilustrasi). Dua penggawa Valencia kembali positif terinfeksi virus corona.
Foto: EPA-EFE/KAI FOERSTERLING
Para pemain Valencia (putih) merayakan gol. (ilustrasi). Dua penggawa Valencia kembali positif terinfeksi virus corona.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Klub La Liga Spanyol, Valencia, mengumumkan anggota skuat dan staf pelatihnya telah dinyatakan positif Covid-19, sehari setelah kembali ke pelatihan pramusim. Pernyataan klub seperti dikutip Reuters, Selasa (11/8), menyebutkan kedua individu, yang tidak disebutkan namanya, diisolasi di rumah.

Seluruh anggota skuat Valencia akan terus mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Valencia sangat terpengaruh oleh virus tersebut ketika pertama kali merebak di Spanyol awal tahun ini. Klub tersebut melaporkan pada Maret bahwa lebih dari sepertiga skuat dan staf telah terinfeksi.

Spanyol, salah satu negara yang terkena dampak paling buruk di dunia oleh virus tersebut, terus mengalami peningkatan kasus infeksi dan pada Senin (10/9) melampaui Inggris Raya sebagai negara dengan infeksi terbanyak di Eropa Barat.

Infeksi di Valencia terjadi dua hari setelah pemain Atletico Madrid, Angel Correa dab Sime Vrsaljko, dinyatakan positif terkena virus. Artinya para pemain itu akan absen dalam pertandingan timnya di perempat final Liga Champions melawan RB Leipzig pada Kamis (13/8).

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement