Selasa 11 Aug 2020 14:36 WIB

Gwyneth Paltrow Beruntung Bisa Menikah Lagi

Paltrow sebelumnya tak percaya bisa menikah lagi setelah bercerai dari Chris Martin.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Gwyneth Paltrow sebelumnya tak percaya bisa menikah lagi setelah bercerai dari Chris Martin (Foto: Gwyneth Paltrow)
Foto: People
Gwyneth Paltrow sebelumnya tak percaya bisa menikah lagi setelah bercerai dari Chris Martin (Foto: Gwyneth Paltrow)

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Aktris Gwyneth Paltrow merasa dirinya beruntung bisa kembali menemukan cinta setelah pernikahan pertamanya yang kandas. Usai bercerai dari musisi Chris Martin pada 2016, Paltrow menikah dengan produser Brad Falchuk pada 2018.

Perempuan 47 tahun itu berjumpa Falchuk ketika membintangi serial TV Glee, di mana Falchuk terlibat sebagai produser dan kreator. Paltrow mengatakan, hubungannya dengan Falchuk yang berlanjut ke jenjang pernikahan amat mengejutkan.

Baca Juga

"Sangat hebat bisa jatuh cinta lagi dalam usia dewasa. Ini sebuah kejutan menakjubkan. Saya tidak pernah menyangka ini akan terjadi dan saya merasa sangat, sangat, sangat beruntung," ujarnya, dikutip dari laman Mirror, Selasa (10/8).

Pemeran tokoh Pepper Potts dalam film-film Marvel itu bersyukur dengan semua yang sudah terjadi. Pada usianya yang sekarang, dia merasa bisa lebih menghargai dan menyadari betapa pentingnya semua itu, dibandingkan ketika masih berumur 20-an.

Pada awalnya, Paltrow merasa tidak akan menemukan cinta lagi. Apalagi, dia ingin fokus mengasuh dua anaknya, Apple (16) dan Moses (14) dari pernikahannya dengan Chris Martin. Namun, semua berubah setelah berjumpa Falchuk.

Paltrow menyebut Falchuk sebagai sosok tepat untuk membangun komitmen bersama. Sang aktris menyebut dirinya tipe perempuan yang sangat cocok berada dalam hubungan pernikahan. Dia suka menjadi istri dan mengurus rumah.

Falchuk juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, yakni Isabell dan Brody. Beberapa saat setelah menikah, Paltrow dan Falchuk memilih untuk menjalani rumah tangga dengan unik. Mereka tinggal bersama selama beberapa hari dalam sepekan.

photo
Gwyneth Paltrow dan mantan suaminya, Chris Martin - (AP Photo)

Ada beberapa hari di mana keduanya tinggal di rumah masing-masing. Paltrow menjelaskan, dia dan suami butuh waktu sekitar setahun untuk membuat semua anggota keluarga terbiasa dengan cara tersebut, tapi kini semua tinggal bahagia di bawah satu atap.

Sebelum menikah dengan Martin dan kini menjadi istri Falchuk, Paltrow memiliki sederet kekasih dari kalangan aktor. Mereka adalah Ben Affleck, Robert Sean Leonard, Luke Wilson, Scott Speedman, dan Brad Pitt.

Paltrow adalah putri mendiang produser-sutradara Bruce Paltrow dan aktris Blythe Danner. Sutradara legendaris Steven Spielberg merupakan ayah baptisnya. Dia lahir dan besar di Santa Monica, California.

Debutnya di dunia akting berawal dari film Shout pada 1991. Hingga kini, Paltrow telah membintangi lebih dari 50 film, juga memenangkan Emmy, Golden Globe, dan Oscar, terutama untuk peran dalam Shakespeare In Love rilisan 1998.

Setelah menjadi ibu, Paltrow mengurangi aktivitas berakting, tetapi masih bisa berperan di sejumlah film. Paltrow kini tengah dalam perampungan serial Netflix The Politician dan The Goop Lab.

The Goop Lab bercerita tentang jenama kesehatan Goop besutan Paltrow, yang menuai pujian sekaligus cemoohan sejak diluncurkan pada 2008. Sang aktris mendapat berbagai tudingan bahwa klaim jenama tidak akurat secara ilmiah dan produknya terlalu mahal.

Meski begitu, Paltrow tetap melanjutkan pekerjaannya, mengatakan jenama yang dia dirikan membuat dampak besar pada dunia kebugaran. Bisnis itu tidak hanya membahas nutrisi dan kesehatan perempuan, tetapi juga kesejahteraan secara umum.

"Kami telah membawa banyak konsep ke arus utama, yang sangat menakjubkan. Bagian yang paling berharga adalah ketika kita membicarakan sesuatu dan itu bergema untuk seseorang dan kita benar-benar membantu mereka," tutur Paltrow.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement