Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Tuesday, 24 Zulhijjah 1442 / 03 August 2021

Solskjaer Enggan Komentari Dortmund yang Pertahankan Sancho

Selasa 11 Aug 2020 14:28 WIB

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

Foto: AP/Glyn Kirk
Kegagalan mendapatkan Sancho bisa membuat MU mengalihkan perhatian ke Grealish.

REPUBLIKA.CO.ID, KOLN -- Pelatih Manchester United Ole (MU) Gunnar Solskjaer menolak bicara soal rumor target transfer, Jadon Sancho, usai timnya lolos ke semifinal Liga Europa. United mengunci tiket semifinal kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu usai mengalahkan klub Denmark, Copenhagen, 1-0.

Namun, perhatian langsung mengarah pada bintang Borussia Dortmund, Sancho, di tengah spekulasi masa depan pemain internasional Inggris tersebut. Direktur olahraga Dortmund, Michael Zoc, menegaskan kalau Sancho akan bertahan di klub Bundesliga Jerman itu, walaupun diminati United.

''Saya tidak bisa komentari pemain tim lain, saya tidak bisa melakukan itu. Kalian tahu itu, saya tidak pernah melakukannya,'' ujar Solskjaer dikutip dari Sportskeeda, Selasa (11/8).

Padahal, United dikabarkan sudah sepakat secara personal dengan Sancho, dan negosiasi dengan Dortmund menunjukkan perkembangan yang positif. Namun, Senin (10/8) kemarin Zorc mematahkan spekulasi kalau Sancho akan pindah ke Old Trafford musim depan.

Kegagalan mendapatkan Sancho bisa membuat MU mengalihkan perhatian ke kapten Aston Villa Jack Grealish. Sampai saat ini, Grealish tengah dirayu oleh klubnya untuk tak pindah ke tim lain, tentu dengan menyodorkan kenaikan gaji.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA