Selasa 11 Aug 2020 13:33 WIB

Apple Akhirnya Rilis WatchOS 7 Beta Publik

WatchOS sudah ada sejak beberapa tahun, tapi Apple baru merilisnya untuk publik.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Nora Azizah
WatchOS sudah ada sejak beberapa tahun, tapi Apple baru merilisnya untuk publik (Foto: ilustrasi Apple Watch)
Foto: Wikipedia
WatchOS sudah ada sejak beberapa tahun, tapi Apple baru merilisnya untuk publik (Foto: ilustrasi Apple Watch)

REPUBLIKA.CO.ID, CALIFORNIA -- Apple secara resmi merilis beta publik pertama dari watchOS 7 untuk Apple Watch Series 3 dan perangkat yang lebih tinggi pada Senin (10/8). Meskipun Apple telah memiliki program beta watchOS selama beberapa tahun, ini pertama kalinya Apple merilisnya sebagai beta publik.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (11/8), beta publik berarti pengguna tidak akan diharuskan memiliki akun pengembang untuk mengunduh dan menguji versi WatchOS berikutnya.

Baca Juga

Penambahan paling signifikan untuk watchOS 7, termasuk fitur  pelacakan tidur resmi, arah dan navigasi sepeda  yang lebih baik, lebih banyak penyesuaian tampilan jam, termasuk kompilkasi untuk Pintasan Siri, pewaktu cuci tangan baru dan mode olahraga baru.

Apple Watch telah kehilangan fitur  pelacakan tidur asli selama bertahun-tahun. Namun, itu tidak mencegahnya menjadi salah satu jam tangan pintar terlaris. Aolikasi tidur akan memiliki fitur pelacaan tidur otomatis dan tab baru akan ditambahkan ke aplikasi Kesehatan. Kegiatan Menari telah ditambahkan sebagai latihan kebugaran di Apple Watch.

Pengguna Apple Watch sekarang dapat berbagai tampilan jam khusus dan mengunduh tampilan dari daftar pilihan di App Store. WatchOS 7 akan tersedia untuk umum, semua Apple Watch Series 3 dan yang lebih baru mulai musim gugur ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement