Selasa 11 Aug 2020 10:32 WIB

7 Film Indonesia Tayang Perdana di Disney+ Hotstar

Tujuh film Indonesia terbaru akan rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Tujuh film Indonesia terbaru akan rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar (Foto: Warkop DKI Reborn 4 akan tayang perdana di Disney+ Hotstar)
Foto: Youtube
Tujuh film Indonesia terbaru akan rilis secara eksklusif di Disney+ Hotstar (Foto: Warkop DKI Reborn 4 akan tayang perdana di Disney+ Hotstar)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tujuh film Indonesia terbaru akan rilis secara eksklusif di layanan streaming Disney+ Hotstar. Bertepatan dengan kehadiran layanan pada 5 September 2020 mendatang, pelanggan dapat menonton sebagian judul film tersebut.

Tiga sinema terbaru MD Pictures, yaitu Sabar Ini Ujian, Pelukis Hantu, dan Bidadari Mencari Sayap akan hadir di layanan mulai 5 September. Begitu pula film Rentang Kisah serta Malik & Elsa yang merupakan film produksi Falcon.

Baca Juga

Menyusul kemudian dua judul lain dari Falcon, yakni Warkop DKI Reborn 4 dan Benyamin Biang Kerok 2 yang tersedia secara eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 15 September 2020. Film-film tersebut dibintangi deretan aktor dan aktris terbaik Indonesia.

Disney+ Hotstar telah membuat perjanjian jangka panjang dengan studio terkemuka di Indonesia. Selain Falcon dan MD Pictures, kerja sama dilakukan dengan PT Frontera Inter Media, PT Kharisma Starvision Plus, PT Rapi Film, PT Screenplay Bumilangit Produksi, dan PT Tiga Belas Entertainment.

Melalui perjanjian tersebut, pelanggan dapat menikmati lebih dari 300 judul konten hiburan lokal. 13 Entertainment mendistribusikan Laskar Pelangi, Ada Apa Dengan Cinta 2, dan Sang Pemimpi dari Miles Films.

Sementara, Frontier Pictures menayangkan Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. Kolaborasi dengan Starvision menghadirkan Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Koala Kumal, sedangkan Rapi Films menyuguhkan Pengabdi Setan dan Hangout.

Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra, mengatakan peluncuran Disney+ Hotstar merupakan wujud komitmen perusahaan untuk penonton di Indonesia. Disney ingin menghadirkan hiburan yang kuat dan dekat dengan penggemar.

"Kami terus berupaya untuk tidak hanya menghadirkan cerita terbaik dari berbagai brand ikonik Disney, tapi juga menciptakan layanan yang relevan untuk masyarakat lokal melalui kolaborasi dengan studio dan talenta terbaik di Indonesia," ujar Malhotra lewat pernyataan resminya.

Selain konten lokal, pelanggan Disney+ Hotstar akan memiliki akses ke berbagai film, serial, serta tayangan orisinal Disney. Termasuk, dua serial live-action yang dinanti-nantikan, The Mandalorian dan Lady and the Tramp.

Disney+ Hotstar juga menghadirkan konten hiburan terbaik dari India untuk para penonton di Indonesia yang telah dikurasi secara khusus. Terdapat 23 film India dari UTV, termasuk Jodhaa Akbar, Khoobsurat, dan Barfi!.

Penyuka drama akan dimanjakan serial Yehh Jadu Hai Jinn Ka! dan Yeh Rishtey Hain Pyaar Ke. Ada pula pertunjukan mitologi "Ramayan" dan "RadhaKrishn", serta acara talk show selebritas populer India seperti "Koffee with Karan".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement