Senin 10 Aug 2020 21:01 WIB

Nusa Mandiri CONNECT Ajak Peserta Bangun Startup Digital

Membangun startup digital  gampang-gampang susah.

STMIK Nusa Mandiri menggelar webinar Nusa Mandiri CONNECT yang mengupas tentang cara membagun startup digital.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri menggelar webinar Nusa Mandiri CONNECT yang mengupas tentang cara membagun startup digital.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri kembali menyelenggarakan seminar online Nusa Mandiri CONNECT (Collaborate Network Trough Emerging Communication Technology) bersama Founder BISA AI dan TuPAY.

Webinar yang menghadirkan nara sumber Octaviano Pratama selaku Co Founder BISA AI itu berlangsung pukul 10.00-11.30 WIB secara live via Zoom, Sabtu (8/8).

Octaviano Pratama mengatakan membangun sebuah startup digital merupakan suatu hal yang gampang-gampang susah, dikarenakan hambatan yang berbeda-beda.

“Untuk itu kita perlu mencari teman yang dapat berkolaborasi di bidang startup, sehingga menghasilkan sebuah startup yang dapat berkembang untuk ke depannya,” ujar Octaviano dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia  mencontohkan tentang dirinya ketika ia sedang membangun startup digital. Menurutnya,  hal paling diperlukan dalam membangun sebuah startup yakni idea, business plan, product validation, timing, flow, framework,  development, SOP or  documentation dan operational.

“Semoga dengan adanya seminar online ini, para peserta akan lebih terbuka lagi wawasannya dan mempuyai ide dalam membangun sebuah startup digital,” tutup Octaviano.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement