Senin 10 Aug 2020 19:36 WIB

Webinar UBSI NEXT Kupas Big Data pada Era Industri 

Webinar mengajak masyarakat menyikapi  pandemi  dengan tetap produktif.

 Prodi Teknik Industri UBSI akan menggelar webinar NEXT yang mengupas tema tentang big data di era industri, Sabtu (15/8).
Foto: Dok UBSI
Prodi Teknik Industri UBSI akan menggelar webinar NEXT yang mengupas tema tentang big data di era industri, Sabtu (15/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Teknik Industri (TI) Fakultas Teknik dan Informatika (FTI) Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) melalui Notable Expert Talk (NEXT) akan menggelar seminar online dengan tema ‘Solusi Big Data pada Era Industri’ secara live melalui Zoom dan Youtube pada Sabtu (15/8) mendatang. 

Webinar yang dimoderatori  Ade Suryanto itu akan menghadirkan Ketua Program Studi Teknik Industri, yakni Miwan Kurniawan Hidayat. Ia merupakan  pakar di bidang Information System, Database System dan Computer Networking.

“Webinar ini bertujuan untuk memberikan wawasan mengenai big data di era industri dan memberikan motivasi serta edukasi kepada masyarakat, khususnya di dunia industri untuk dapat menyikapi masa pandemi ini dengan tetap produktif, dan berinovasi sesuai dengan bakat dan minatnya masing-masing,” ujar Miwan dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Calon Peserta yang ingin mendaftar dapat melalui link http://bit.ly/UBSINEXT2020-FTI secara gratis. Webinar ini  terbuka untuk mahasiswa dan masyarakat umum. Calon peserta  dapat menghubungi narahubung Witri di nomor whatsapp 081522557871 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut perihal webinar ini. 

Kegiatan  ini disponsori oleh aplikasi M-Tryout (http://mtryout.id/) dan official media partner NewsBSI (http://news.bsi.ac.id/), MileniaNews (https://milenianews.com/) dan Bintang Sekolah Indonesia  (https://bintangsekolahindonesia.com/).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement