Senin 10 Aug 2020 19:10 WIB

Waroeng Steak & Shake Sponsori Pebulu Tangkis Hendra/Ahsan

Kontrak sponsor akan berjalan selama satu tahun dan masih bisa diperpanjang.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Endro Yuwanto
Pebulu tangkis ganda putra Infonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan. Sebuah perusahaan restoran steak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake, masih berminat menjadi sponsor Hendra/Ahsan.
Foto: Republka/Rusdy Nurdiansyah
Pebulu tangkis ganda putra Infonesia Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan. Sebuah perusahaan restoran steak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake, masih berminat menjadi sponsor Hendra/Ahsan.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Meski sudah terbilang veteran, pebulu tangkis ganda putra andalan Indonesia, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan, ternyata masih dilirik sponsor. Sebuah perusahaan restoran steak di Indonesia, Waroeng Steak & Shake, masih berminat menjadi sponsor Hendra/Ahsan.

Pasangan yang sudah tidak lagi muda dan sudah memasuki usia kepala tiga ini melakukan tanda tangan kontrak kerja sama berdurasi satu tahun di Restoran Waroeng Steak & Shake di Jalan M. Yasin No.6 Kelapa Dua, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Senin (10/8).

"Ini merupakan bentuk komitmen Waroeng Steak & Shake untuk mendukung bulu tangkis Indonesia. Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra/Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet-atlet muda bulu tangkis," ujar Owner PT Waroeng Steak Indonesia, Jody Broto Suseno.

Menurut Jodi, pihaknya melakukan kontrak sponsor berdurasi satu tahun dan tentunya akan membiayai semua aktivitas Hendra/Ahsan. "Kontrak sponsor selama satu tahun dan akan dilihat lagi perkembangannya selama setahun ke depan. Selama mereka masih aktif main, tidak menutup kemungkinan kami akan support terus," terangnya.

Jodi berharap, dengan mensponsori Hendra/Ahsan, brand Waroeng Steak & Shake, akan lebih dikenal di Indonesia dan dunia. "Kami berharap Hendra/Ahsan terus meraih kesuksesan dan tentu diharapkan brand Waroeng Steak & Shake akan dikenal dunia," harapnya.

Hendra/Ahsan saat ini menduduki peringkat dua dunia untuk ganda putra. Penampilan Ahsan/Hendra pada 2019 memang sangat memukau. Pasangan berjuluk The Daddies tersebut bahkan tampil luar biasa dengan mengawinkan tiga gelar di turnamen major bulutangkis, mulai dari All England, Kejuaraan Dunia, hingga BWF World Tour Finals.

"Kami berdua menyampaikan terima kasih ke pihak manajemen Waroeng Steak & Shake atas dukungan sponsor. Pastinya kami bangga dan juga kami berharap Waroeng Steak & Shake dapat menjadi brand yang mendunia," pungkas Hendra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement