Selasa 11 Aug 2020 07:07 WIB

Anak Perusahaan Biznet Produksi Masker Berkualitas

Masker PrimaMedix diproduksi dalam ruangan Clean Room Class ISO 8

PrimaMedix, anak perusahaan Biznet, hadir memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas.
Foto: Biznet
PrimaMedix, anak perusahaan Biznet, hadir memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas.

REPUBLIKA.CO.ID, BALI -- Seiring dengan kebutuhan masyarakat akan produk kesehatan berkualitas,  PrimaMedix, anak perusahaan Biznet, hadir memproduksi produk masker medis dan N95 berkualitas. PT Prima Medix Nusantara atau PrimaMedix didirikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan masker berkualitas yang saat ini telah menjadi kebutuhan utama, khususnya semenjak pandemi Covid-19 beberapa bulan yang lalu. 

President Director PrimaMedix Adi Kusma mengatakan dengan pandemi yang masih berlangsung sampai saat ini, dimana kesehatan masyarakat menjadi hal yang sangat penting untuk diperhatikan, PrimaMedix ingin memberikan dukungan secara maksimal bagi seluruh masyarakat Indonesia dengan menyediakan masker yang telah menjadi kebutuhan utama. Tidak sekadar masker biasa,  produk  PrimaMedix diproduksi dalam ruangan Clean Room Class ISO 8.

"Ini untuk memastikan seluruh produk yang kami hadirkan memiliki kualitas terbaik dan dapat memberikan perlindungan maksimal dari virus dan kuman,” ujar Adi Kusma, dalam siaran persnya, Senin (10/8). 

Produk-produk PrimaMedix diproduksi dengan bahan dan material berkualitas dan menggunakan teknologi filtering terbaik. Dengan tagline #StaySafe, PrimaMedix memproduksi dua jenis masker yang mencakup Surgical Mask 3-Ply dan Respiratory Mask N95 dengan kualitas terbaik, yang dipastikan memenuhi persyaratan kesehatan, dengan harga terjangkau.

Seluruh produk ini diproduksi dengan menggunakan teknologi modern. PrimaMedix mampu memproduksi sekitar empat juta masker per bulan, yang dapat terus ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

PrimaMedix menghadirkan produk masker dengan tiga keunggulan: 

1. Clean Room Class ISO 8

Produk PrimaMedix diproduksi di dalam Clean Room sesuai standard Class ISO 8. Ini untuk memenuhi persyaratan mutu perangkat medis yang meliputi fasilitas produksi dan sumber daya manusia, dimana belum banyak perusahaan manufaktur masker yang menggunakan Clean Room Class ISO 8.

Hal ini diterapkan untuk memastikan seluruh masker PrimaMedix memiliki standar kualitas terbaik sehingga mampu memberikan perlindungan maksimal bagi pengguna.

2. Proses pembelian dan pengiriman yang nyaman dan cepat

Produk PrimaMedix dapat diperoleh melalui situs primamedix.net, website e-commerce terdepan di Indonesia, serta channel offline seperti hypermarket, supermarket dan minimarket terkemuka. PrimaMedix menjamin proses pengiriman yang cepat dengan dukungan dari rekanan perusahaan pengiriman yang terpercaya di Indonesia. Memastikan kecepatan, keamanan, dan kualitas produk terbaik tiba di tempat Anda.

3. Berbagai pilihan metode cara pembayaran yang aman

PrimaMedix menawarkan kemudahan dalam melakukan pembayaran dengan berbagai pilihan metode pembayaran secara online, yang memastikan keamanan dan kemudahan dalam bertransaksi.

 

Dengan fasilitas manufaktur modern yang berlokasi di Bali, seluruh proses produksi masker PrimaMedix akan mengacu pada standar lokal dan internasional sehingga mampu memenuhi persyaratan produk kesehatan. 

"Kami telah merekrut individu-individu berpengalaman dan kompeten di bidangnya untuk menjalankan proses produksi dengan maksimal dan mengacu pada standar kesehatan dunia,” tambah Adi Kusma.

Dengan kondisi pendemi Covid-19 yang masih berlangsung, protokol kesehatan menjadi syarat utama bagi setiap warga masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari di kondisi New Normal. Kebutuhan masker akan terus meningkat dan setiap orang pun diharuskan untuk selalu menggunakan masker dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Kehadiran masker PrimaMedix diharapkan dapat menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia, dan menghadirkan produk masker berkualitas yang memberikan perlindungan maksimal setiap hari. Untuk info lebih lanjut kunjungi  primamedix.net.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement