Senin 10 Aug 2020 16:49 WIB

Jelang Lawan Atalanta, Mbappe Ikut Latihan Bersama PSG

Mbappe sebelumnya diragukan tampil melawan Atalanta karena cedera.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Striker PSG Kylian Mbappe.
Foto: Thibault Camus/AP
Striker PSG Kylian Mbappe.

REPUBLIKA.CO.ID, LISBON -- Striker Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, ikut latihan bersama rekan-rekannya hari ini untuk pertama kalinya sejak cedera pergelangan kaki. Ini jelas kabar bagus jelang melawan Atalanta pada perempat final Liga Champions, di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Kamis (13/8) dini hari WIB.

Dilansir dari Football Italia, Senin (10/8), Mbappe sebelumnya diragukan tampil melawan Atalanta karena cederanya parah saat melawan Saint-Etienne di final Piala Liga Prancis, 24 Juli lalu. Namun ia ternyata ikut dalam rombongan tim ke Portugal.

PSG sudah menggelar latihan sejak kemarin dengan suhu yang sangat panas di sesi latihan pagi. Sehingga PSG harus menundanya dan beralih ke malam hari. Pada rangkaian latihan tersebut, Mbappe dilaporkan bergabung di akhir sesi latihan.

Namun Marco Verratti diragukan tampil karena mengalami cedera saat latihan. Sedangkan, pelatih PSG Thomas Tuchel juga mengalami cedera patah tulang sehingga saat latihan ia membimbing timnya menggunakan kendaraan golf.

Di atas kertas, PSG diprediksi tak akan kesulitan untuk mengalahkan Atalanta. Kualitas pemain yang banyak berstatus bintang jadi salah satu alasan PSG diunggulkan untuk menembus semifinal. Di sana ada nama besar seperti Neymar, Angel Di Maria, Mauro Icardi, dan Mbappe.

Kendati demikian, Atalanta tak boleh dianggap remeh oleh wakil Prancis tersebut. Atalanta sejauh ini telah membuktikan mampu mengalahkan siapapun. Meski berstatus underdog, Atalanta tampil solid secara tim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement