Senin 10 Aug 2020 16:45 WIB

Robert Pattinson Pernah Bohong Soal Casting Batman

Pattinson sedang 'syuting' film 'Tenet' saat menjalani 'casting' untuk 'The Batman'.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Robert Pattinson mengungkap bahwa dirinya berbohong kepada Christopher Nolan perihal casting
Foto: EPA
Robert Pattinson mengungkap bahwa dirinya berbohong kepada Christopher Nolan perihal casting "The Batman" (Foto: Robert Pattinson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Robert Pattinson mengungkap bahwa dirinya berbohong kepada Christopher Nolan perihal casting "The Batman". Aktor tersebut akan berperan sebagai pahlawan super tituler dalam film DC Matt Reeves juga akan muncul di film “Tenet” yang disutradarai Nolan.

Pattinson sedang syuting film “Tenet” ketika dia harus menjalani casting untuk “The Batman”. Kala itu, ia mengaku harus merahasiakan fakta bahwa dia sedang mencoba peran itu.

Baca Juga

"Ini lucu karena Nolan sangat merahasiakan segala sesuatu yang berhubungan dengan filmnya, dan kemudian saya harus sangat merahasiakan hal-hal tentang Batman,” kata Pattinson seperti dikutip dari laman NME, Senin (10/8).

Menurut Pattinson, saat itu Nolan sempat curiga kepadanya dan bertanya apakah dia izin untuk mengikuti casting The Batman atau bukan. Pattinson terpaksa berbohong dan menjawab bahwa ia pergi untuk menyelesaikan masalah keluarga.

“Nolan bertanya: kamu pergi untuk casting Batman, bukan? Saya langsung bilang bahwa saya ada masalah keluarga. Ini darurat keluarga,” ungkap Pattinson.

Meskipun detail tentang karakter Pattinson dalam film “Tenet” belum terungkap, Nolan mengatakan bahwa Pattinson memainkan karakter “Neil”. Film yang sempat tertunda beberapa kali karena pandemi Covid-19 ini akan dirilis pada 26 Agustus di Inggris.

Sementara itu, pembuatan film The Batman juga telah ditangguhkan karena krisis Covid-19, dan akan mulai lagi pada bulan September. Saat ini ditetapkan untuk rilis pada 1 Oktober 2021.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement