Senin 10 Aug 2020 12:36 WIB

Arsenal Naikkan Harga Guendouzi yang Diminati PSG

Pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah tidak menurunkan Guendouzi sejak Juli.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
 Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi (kanan).
Foto: Alkis Konstantinidis/Reuters
Pemain Arsenal, Matteo Guendouzi (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal berniat menaikkan harga Matteo Guendouzi menjadi 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp 768 miliar untuk ditawarkan kepada Paris Saint-Germain (PSG).  Pelatih Arsenal Mikel Arteta sudah tidak menurunkan sang pemain sejak kekalahan 1-2 kontra Brighton, Juli lalu. Guendouzi sempat mencekik dan diduga menghina gaji pemain Brighton. 

Arteta mengaku senang setelah mencoret nama Guendouzi dari skuatnya untuk sementara. Kendati demikian, hal tersebut tidak menyurutkan minat klub-klub besar untuk meminangnya. PSG dan Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan gelandang asal Prancis tersebut. 

Baca Juga

Football London pada Senin (10/8), melaporkan Guendouzi lebih condong ke PSG karena klub dari negara asalnya. Oleh sebab itu, Arsenal membanderol 40 juta poundsterling untuk sang pemain. 

Arsenal tidak ingin rugi dalam menjual Guendouzi. Sebab pada 2018 lalu, the Gunners mendatangkannya dari Lorient dengan mahar 35 juta poundsterling. 

Arsenal juga sedang menawar 22 juta poundsterling plus Guendouzi untuk membeli pemain Atletico, Thomas Partey. Namun, belum ada perkembangan dari pembicaraan kedua belah pihak. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement