Senin 10 Aug 2020 12:07 WIB

Jatuh dari Sepeda, Simon Cowell Jalani Operasi Punggung

Simon Cowell terjatuh saat mencoba sepeda listrik barunya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Simon Cowell terjatuh saat mencoba sepeda listrik barunya dan alami cedera punggung (Foto: Simon Cowell)
Foto: EPA
Simon Cowell terjatuh saat mencoba sepeda listrik barunya dan alami cedera punggung (Foto: Simon Cowell)

REPUBLIKA.CO.ID, MALIBU -- Simon Cowell dilaporkan jatuh saat mengendarai sepeda listrik. Akibatnya, ia mengalami cedera punggung dan harus menjalani operasi. Juru bicara Cowell mengatakan, Cowell dalam kondisi baik-baik saja dan berada di rumah sakit.

“Simon jatuh dari sepedanya, dia mencoba sepeda baru di halaman rumahnya di Malibu bersama keluarga. Dia terluka di bagian punggung dan dilarikan ke rumah sakit. Dia baik-baik saja dan dalam pengawasan,” kata juru bicara itu dilansir di The Guardian, Senin (10/8).

Baca Juga

Operasi punggung dilakukan pada Sabtu (8/8) malam waktu setempat. Padahal, pria berusia 60 tahun itu dijadwalkan kembali ke acara America’s Got Talent pekan depan untuk siaran langsung.

Dalam beberapa bulan terakhir, Cowell kerap membagikan foto bersepeda bersama pasangannya, Lauren Silverman (43 tahun) dan putranya, Eric (6 tahun). Kegiatan bersepeda itu dianggap sebagai salah satu upaya menjalani hidup lebih sehat. Selain olahraga teratur, Cowell juga menjalani diet untuk menurunkan berat badan.

Tidak ada penjelasan lebih lanjut ihwal bagaimana kondisi cedera punggung Cowell itu. Tak ada informasi bagaimana dia bisa terjatuh dari sepeda listriknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement