Senin 10 Aug 2020 00:11 WIB

Bryan Adams akan Tampil di Stadion Jerman Meski Pandemi

Bryan Adams akan tampil di konser jarak sosial pertama di Jerman.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari
Penyanyi Bryan Adams
Foto: EPA
Penyanyi Bryan Adams

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi asal Kanada Bryan Adams mengumumkan akan tampil di konser "Give Live a Change" di stadion Merkur Spiel-Arena di Düsseldorf, Jerman. Ia mengatakan akan tetap tampil, meskipun pandemi Covid-19 masih mewabah.

Acara yang akan digelar pada 4 September itu juga akan menghadirkan sejumlah bintang seperti Sarah Connor, Rea Garvey, The Bosshoss, Joris, dan bintang istimewa Michael Mittermeier.

Baca Juga

"Saya telah diundang untuk tampil di konser dengan jarak sosial besar pertama di Jerman di Merkur Spiel-Arena di Dusseldorf pada 4 September. Saya bermain secara akustik sendiri tanpa band," kata Adams seperti dikutip dari NME, Ahad (9/8).

Tiket untuk mulai dijual pada Selasa 11 Agustus 2020.

Menurut laporan, Departemen Kesehatan Düsseldorf telah memberikan lampu hijau untuk konser tersebut. Meskipun Billboard melaporkan bahwa beberapa pejabat kesehatan Jerman tidak menyukainya.

Sebelumnya pada Sabtu, diumumkan bahwa MTV Video Music Awards (VMA) tahun 2020 batal digelar di dalam ruangan Barclays Centre di New York. Panitia memutuskan untuk menggelar acara di luar ruangan pada 30 Agustus, dengan sedikit atau tanpa penonton.

Sementara itu, band rock asal Amerika Foo Fighters juga telah membatalkan Van Tour mereka yang sekaligus memperingati ulang tahun ke-25 band tersebut. Mulanya konser dijadwalkan berlangsung musim semi ini tetapi harus dijadwal ulang karena pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement