Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Sunday, 10 Zulqaidah 1442 / 20 June 2021

Dua Lipa Takjub Bisa Kolaborasi dengan Madonna

Ahad 09 Aug 2020 09:38 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Indira Rezkisari

Penyanyi Dua Lipa

Penyanyi Dua Lipa

Foto: EPA
Dua Lipa gandeng Madonna dan Missy Elliot untuk lagu barunya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Impian besar Dua Lipa untuk berkolaborasi dengan sang idola, Madonna, akhirnya kesampaian. Penyanyi berusia 24 tahun itu berkolaborasi untuk lagu terbarunya "Levitating".

Tak hanya Madonna, Lipa juga menggaet rapper Missy Elliot untuk lagu tersebut. Menurut Lipa, kesempatan bisa berkolaborasi dengan kedua legenda musik tersebut adalah kesempatan yang luar biasa.

Lagu "Levitating" merupakan salah satu lagu dalam album keduanya bertajuk "Future Nostalgia" yang bakal dirilis pada 21 Agustus. Pelantun "New Rules" itu mengatakan bahwa dia masih tidak percaya kolaborasi itu bisa terjadi.

"Bisa bekerja dengan Madonna dan Missy Elliott menjadi impian besar saya. Dan akhirnya bisa berkolaborasi untuk lagu itu luar biasa. Sungguh gila," kata Lipa dilansir dari laman RTE, Ahad (9/8).

Lagu remix yang akan datang ini diaransemen oleh DJ The Blessed Madonna. Lipa mengaku tidak menyangka akan berkolaborasi dengan salah satu musisi ikonik tersebut.

"Bahkan saat sekarang lagunya akan segera dirilis, saya masih merasa tidak percaya ini terjadi. Ya seperti, tidak bisa dipercaya," kata dia.

Album kedua Lipa ini memiliki nuansa yang sangat kental dengan unsur disko tahun 80-an. Lipa juga terlibat penuh dalam penggarapan album keduanya. Ia sempat menulis lirik untuk kesebelas lagunya.



BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA