Ahad 09 Aug 2020 08:23 WIB

Bos Juventus Jamin Ronaldo Bertahan

PSG dilaporkan meminati Ronaldo.

 Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bos Juventus Andrea Agnelli menyatakan Cristiano Ronaldo tidak akan pindah ke klub lain, sekalipun mereka tersingkir dari Liga Champions musim 2019/2020. Ronaldo memborong gol Juventus saat mengalahkan Lyon 2-1, Sabtu (8/8), tetapi Nyonya Tua tersingkir karena kalah lewat aturan gol tandang. 

Untuk pertama kalinya sejak 2010 Juventus keluar dari kompetisi itu pada babak ke-16 besar. Sejumlah laporan kemudian muncul bahwa Ronaldo akan meninggalkan Turin musim panas ini, tetapi Agnelli menegaskan bahwa pemain Portugal itu akan tetap bersama Juventus.

Baca Juga

"Saya yakin sekali dia akan bertahan. Saya kira laporan itu berasal dari wawancara beberapa bulan lalu yang disiarkan sebelum kami bermain melawan satu tim Prancis," kata Agnelli seperti dikutip ESPN dari laman Juventus.

Ia menimpali, "Itu trik lama media. Tidak, saya bisa menjamin Anda bahwa Ronaldo tetap menjadi pilar Juventus."

Juventus pada Sabtu mengumumkan bahwa manajer Maurizio Sarri telah dipecat sekalipun sukses mengantarkan Juventus merengkuh gelar juara Serie A yang kesembilan kali secara berturut-turut.

Sarri menghadapi tekanan sepanjang musim setelah gagal menepis kritik selama musim pertamanya melatih Juventus. Musim ini, Juve finis hanya berselisih satu poin dari peringkat kedua Inter Milan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement