Ahad 09 Aug 2020 07:56 WIB

Bayern Muenchen tidak akan Terpaku pada Messi

Muenchen melaju ke perempat final Liga Champions setelah membungkam Chelsea 4-1

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah
Hans Dieter Flick, pelatih Bayern Muenchen.
Foto: EPA-EFE/Alexander Hassenstein
Hans Dieter Flick, pelatih Bayern Muenchen.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Bayern Muenchen Hans Dieter Flick menyatakan timnya tidak akan terpaku pada sosok Lionel Messi saat timnya bersua Barcelona pada babak delapan besar Liga Champions, Sabtu (15/8) mendatang. Muenchen melaju ke perempat final Liga Champions setelah membungkam Chelsea 4-1 pada leg kedua di Allianz Arena, Muenchen, Ahad (9/8). Die Bayern lolos dengan agregat 7-1. 

"Kami tidak akan fokus hanya kepada Lionel Messi, kami harus mewaspadai semua pemain," kata Hansi, sapaannya, seperti dilansir BBC Sport, Ahad (9/8). 

Baca Juga

Flick memastikan, timnya akan memandang Barcelona seperti lawan-lawan yang sudah mereka hadapi. Sebab, ia tak ingin meremehkan siapa pun yang akan dilawannya kelak. 

Bayern sudah lolos ke perempat final Liga Champions untuk yang ke-18 kali, catatan yang sama dengan Barcelona di kompetisi tertinggi level Eropa tersebut. 

FC Hollywood juga memenangkan seluruh pertandingan Liga Champions musim ini. Mereka melewati enam pertandingan babak penyisihan dan dua leg fase gugur dengan kemenangan. Hal lebih baik pernah diraih Barcelona di musim 2002/03 dengan sembilan kemenangan. 

"Kami akan bersiap-siap menantang Barcelona seperti lawan lainnya. Kami ingin menunjukkan kekuatan kami, 100 persen fokus menghadirkan kualitas di dalam pertandingan," ujarnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement