Sabtu 08 Aug 2020 21:28 WIB

Juventus Bantah Fabio Paratici Ikut Dipecat

Paratici dinilai sebagai orang yang bertanggung jawab atas anjloknya performa Juve.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Logo Juventus dalam stadion. Juventus membantah ikut memecat direktur olahraga, Fabio Paratici, setelah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih.
Foto: Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Logo Juventus dalam stadion. Juventus membantah ikut memecat direktur olahraga, Fabio Paratici, setelah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus membantah ikut memecat direktur olahraga, Fabio Paratici, setelah memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih. Kabar berkembang tentang pemecatan Paratici usai pemecatan Sarri.

Dilansir dari Football Italia, Sabtu (8/8), Paratici dinilai orang yang bertanggung jawab anjloknya performa Bianconeri. Keputusan Paratici membiarkan Massimiliano Allegri pergi disebut-sebut salah keputusan yang gagal.

Baca Juga

Juventus kepada kantor berita Ansa membantah kabar tersebut dan menegaskan Paratici akan tetap di Juventus. Si Nyonya Tua dinilai akan melakukan perombakan besar-besaran usai gagal di Liga Champions.

Bonucci dan kawan-kawan disingkirkan Lyon di babak 16 besar. Meski di leg ledua menang 2-1 dan agregat sama 2-2, namun Juve kalah dalam aturan gol tandang.

Trofi scudetto Serie A Italia musim ini belum cukup bagi Sarri meyakinkan sejumlah pihak penggemar Juventus. Selisih satu poin dengan Inter Milan di klasemen dan kegagalan Juventus di Coppa Italia membuat posisi Sarri goyah.

Sejumlah nama calon pelatih Juventus pun bermunculan. Mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane, pelatih Lazio Simone Inzaghi, dan juga Allegri masuk radar.

Namun Pochettino adalah nama yang paling dekat untuk menggantikan Sarri. Pasalnya, Pochettino masing menganggur dan memiliki pengalaman di Liga Champions. Andrea Pirlo disebut-sebut sebagai alternatif. Ia baru saja ditunjuk sebagai pelatih tim U-23 Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement