Sabtu 08 Aug 2020 02:20 WIB

Insigne Masuk Skuat Utama Napoli Vs Barcelona

Napoli akan bertandang markas Barcelona di Camp Nou, Ahad (9/8) dini hari WIB.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Winger Napoli, Lorenzo Insigne.
Foto: EPA-EFE/CESARE ABBATE
Winger Napoli, Lorenzo Insigne.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kabar positif datang untuk skuat Napoli jelang pertandingan penting versus Barcelona pada leg kedua 16 besar Liga Champions. Penyerang Lorenzo Insigne, yang awalnya diragukan tampil, kini tersedia di daftar skuat pelatih Gennaro Gattuso.

Napoli akan bertandang markas Barcelona di Camp Nou, Ahad (9/8) dini hari WIB. Partai tersebut sama-sama krusial bagi kedua tim mengingat pada pertemuan pertama Napoli menahan imbang Barcelona 1-1 di Stadion San Paolo. Napoli menjebol gawang Barcelona lewat Dries Mertens, sementara gol Blaugrana dicetak Antoine Griezmann.

Baca Juga

Sebelumnya, Insigne diragukan tampil karena mengalami cedera paha pada laga terakhir Serie A Liga Italia kontra SS Lazio. Insigne mengalami memar pada tendon di pangkal paha. Ia juga bermasalah dengan otot kakinya.

Namun, penyerang 29 tahun ini terlihat mengikuti sesi latihan penuh dengan rekan satu timnya pada Jumat (7/8). Menurut Sky Sports Italia, dikutip Football Italia, Insigne masuk dalam skuat Gattuso yang melakukan perjalanan ke Spanyol. Bahkan, kabar positif dari sesi hari ini menunjukkan Insigne siap menjadi starter melawan Barcelona. 

Nantinya, dalam skema 4-3-3 milik Gattuso, Insigne akan bermitra dengan Dries Mertens dan Jose Callejon dalam trisula lini depan i Vesuvani.

Insigne merupakan pemain paling berpengaruh dalam perjalanan Napoli dalam beberapa musim terakhir. Pada Serie A 2019/2020, ia hanya absen sekali dengan mengemas delapan gol dan enam assist.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement