Jumat 07 Aug 2020 18:03 WIB

Keanu Reeves Tetap Terlibat Hingga John Wick 5

'John Wick 4 & 5' akan mulai diproduksi awal tahun depan jika Reeves bersedia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktor asal Kanada, Keanu Reeves, kembali bergabung dalam proyek 'John Wick 4 & 5' (Foto: Keanu Reeves di John Wick 2)
Foto: dok Summit Entertainment
Aktor asal Kanada, Keanu Reeves, kembali bergabung dalam proyek 'John Wick 4 & 5' (Foto: Keanu Reeves di John Wick 2)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor asal Kanada, Keanu Reeves, kembali bergabung dalam proyek John Wick. Perusahaan hiburan Lionsgate yang berada di balik film franchise itu mengonfirmasi bahwa seri film berlanjut dengan John Wick 4 dan John Wick 5.

“Kami sibuk menyiapkan skrip untuk dua proyek berikutnya dari franchise aksi John Wick, dengan John Wick 4 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada akhir pekan Memorial Day 2022,” kata CEO John Feltheimer dilansir melalui People, Jumat (7/8).

Baca Juga

Dia mengatakan, perusahaan ingin memproduksi John Wick 4 dan John Wick 5 secara berurutan jika Reeves bersedia pada awal tahun depan. Aktor berusia 55 tahun itu saat ini sedang syuting The Matrix 4 untuk Warner Bros.

Film aksi John Wick: Chapter 3 — Parabellum (2019) meraup keuntungan 56,8 juta dolar AS pada akhir pekan pembukaannya. Sutradar Chad Stahelski yang menyutradarai ketiga film John Wick membahas kelanjutan film itu pada Mei 2019.

“Orang-orang selalu menanyakan, apakah aku mengakhiri film? Apakah ada nomor empat? Mulai dari produksi satu, dua, tiga, Keanu dan aku tak pernah berharap ada sekuel atau tindak lanjut,” ujar Stahelski.

Dia memperingatkan penggemar tidak menetapkan ekspektasi terlalu tinggi untuk film yang akan datang.

“John mungkin bisa selamat dari semua ini, tapi akhirnya, tak ada akhir bahagia. Dia tak punya tempat tujuan,” kata Stahelski.

Pada Desember 2019, Warner Bros mengumumkan akan merilis The Matrix 4 pada 21 Mei 2021. Itu menjadi hari yang sama Lionsgate menjadwalkan John Wick: Chapter 4 tayang di bioskop. Meskipun masih belum jelas apakah jadwal rilis akan sama, Reeves telah membuat label dirinya sebagai bintang aksi dan heaththrob melalui film dan kesehariannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement