Jumat 07 Aug 2020 09:10 WIB

Lawan Lyon, Juventus tanpa Dybala

Juventus akan kehilangan Paulo Dybala karena kondisinya tidak cukup fit.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
 Paulo Dybala
Foto: AP/Laurent Cipriani
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menghadapi Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/8) WIB.

Dalam leg pertama, Lyon menang dengan skor 1-0 di kandang pada Februari lalu. Sehingga Juventus harus menang dan mencetak selisih dua gol untuk bisa lolos babak berikutnya.

Sayangnya, Juventus akan kehilangan Paulo Dybala karena kondisinya tidak cukup fit. Dybala tidak pasti bisa bermain setelah mengalami cedera otot saat melawan Sampdoria pada akhir Juli lalu.

Dybala pun tidak mengambil sesi latihan penuh. Sehingga mustahil baginya untuk pulih dengan waktu cepat.

Di sisi lain, nama Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Sami Khedira yang juga absen. Artinya, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado  yang akan diturunkan mendampingi Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengatakan bahwa pemain asal Kolombia itu akan menjadi starter. Meski tidak disebutkan pada posisi mana, karena Cuadrado bisa menjadi bek kanan dan sayap kanan.

Prediksi susunan pemain Juventus (4-3-3): Wojciech Szczęsny; Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement