Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Saturday, 14 Zulhijjah 1442 / 24 July 2021

Lawan Lyon, Juventus tanpa Dybala

Jumat 07 Aug 2020 09:10 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar

 Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: AP/Laurent Cipriani
Juventus akan kehilangan Paulo Dybala karena kondisinya tidak cukup fit.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus akan menghadapi Lyon pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Kedua tim akan bertemu di Allianz Stadium, Turin, Sabtu (8/8) WIB.

Dalam leg pertama, Lyon menang dengan skor 1-0 di kandang pada Februari lalu. Sehingga Juventus harus menang dan mencetak selisih dua gol untuk bisa lolos babak berikutnya.

Sayangnya, Juventus akan kehilangan Paulo Dybala karena kondisinya tidak cukup fit. Dybala tidak pasti bisa bermain setelah mengalami cedera otot saat melawan Sampdoria pada akhir Juli lalu.

Dybala pun tidak mengambil sesi latihan penuh. Sehingga mustahil baginya untuk pulih dengan waktu cepat.

Di sisi lain, nama Douglas Costa, Mattia De Sciglio, dan Sami Khedira yang juga absen. Artinya, Gonzalo Higuain dan Juan Cuadrado  yang akan diturunkan mendampingi Cristiano Ronaldo.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengatakan bahwa pemain asal Kolombia itu akan menjadi starter. Meski tidak disebutkan pada posisi mana, karena Cuadrado bisa menjadi bek kanan dan sayap kanan.

Prediksi susunan pemain Juventus (4-3-3): Wojciech Szczęsny; Danilo, Matthijs de Ligt, Leonardo Bonucci, Alex Sandro; Rodrigo Bentancur, Miralem Pjanic, Adrien Rabiot; Gonzalo Higuain dan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA