Jumat 07 Aug 2020 01:08 WIB

Bos Formula E Alejandro Agag dinyatakan positif Covid-19

Agag diketahui terkena Covid-19 setibanya di Berlin, Jerman.

Bos Formula E, Alejandro Agag
Foto: EPA-EFE/YONHAP
Bos Formula E, Alejandro Agag

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pendiri sekaligus presiden seri balap mobil Formula E Alejandro Agag dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Dikutip dari AFP, Kamis (6/8), pebisnis asal Spanyol itu terbukti terpapar virus corona setibanya di Berlin, Jerman untuk menghadiri seremoni sebelum dimulainya ajang balap mobil listrik tersebut.

"Sedih rasanya harus melewatkan balapan pertama Formula E. Saya hanya bisa menyaksikannya lewat jendela kamar hotel di Berlin," kata Agag dalam posting di Instagram, Kamis (6/8).

Agag mengaku dinyatakan positif Covid-19 sesampainya di Berlin. Setelah diketahui, ia langsung harus mengikuti seluruh protokol yang diberlakukan supaya tidak membahayakan orang lain. "Saya merindukan semua orang yang ada di arena balap," ujar Agag.

Balapan pada Rabu (5/8) waktu Berlin atau Kamis dini hari WIB berlangsung di sirkuit Tempelhof, Berlin, tanpa kehadiran penonton. Antonio Felix Da Costa tampil sebagai juara. Dalam unggahan yang sama, Agag memberikan selamat kepada Da Costa yang finis tercepat pada balapan pertama.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement